Alasan Mengapa Anda Harus Menghindari Penggunaan Parfum Saat Cuaca Panas!

Wpfreeware 2021-08-23 06:07:02 Fashion&beauty


Penggunaan parfum memang sangatlah penting bagi sebagian orang karena mampu menunjang penampilannya. Selain itu parfum juga mampu membuat orang menjadi tampil lebih percaya diri. Bagi anda parfum addict, tak lengkap rasanya bila bepergian bila tidak menggunakan parfum. Namun yang harus anda perhatikan adalah penggunaannya sesuai cuaca. Karena tahukah anda jika penggunaan parfum saat cuaca panas harus dihindari.

Alasan mengapa anda harus menghindari penggunaan parfum saat cuaca panas adalah kandungan yang terdapat pada parfum. Terlebih jika anda menyemprotkan parfum di area leher dan bagian kulit yang terekspos sinar matahari. Bagi anda yang menghabiskan banyak aktivitas diluar ruangan, disarankan untuk anda tidak menggunakan aroma parfum dengan kandungan citrus oil karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit, apalagi jika terpapar panas sinar matahari.

Pahami Tentang Alergi Parfum | PT Kontak Perkasa •

Namun hal ini bukan berarti anda dilarang untuk menggunakan parfum saat cuaca panas ya sobat glamours! Penggunaan parfum tetaplah penting untuk digunakan. Hal itu dikarenakan tubuh kita saat cuaca panas akan lebih mudah menghasilkan keringat dan bau badan. Untuk solusinya, anda bisa meminimalisasi dengan menyemprotkan parfum di bagian yang tertutup alias tidak langsung ke kulit. Jenis aroma parfum yang bisa anda gunakan di cuaca panas adalah aqua dan fruity agar kesan segar menempel di tubuh anda.

Comment

Similar Post You May Like