Daftar Kuliner Bandung Yang Paling Di Cari Wisatawan

Wpfreeware 2021-08-23 04:47:27 Kuliner


Bandung memang selalu membuat rindu. Mulai dari suasananya hingga cita rasa makanannya yang membuat anda ketagihan. Tak heran jika banyak wisatawan yang mendatangi Bandung berulang kali hanya untuk menyantap kuliner khasnya. Beberapa makanan yang menjadi primadona dan selalu diburu wisatawan karena kelezatannya yang tidak usah diragukan lagi.

Cuanki Serayu

Resep Rahasia Kesuksesan Bakso Cuanki Serayu

Jika anda menginginkan makanan berkuah, anda bisa mencicipu Cuanki Serayu di Bandung. Satu porsinya, cuanki ini terdiri dari campuran bakso, tahu goreng, siomay, batagor dan tahu putih, lengkap sekali bukan? Tentunya satu porsi cuanki serayu akan membuat perut anda kenyang. Tempat ini buka mulai dari pukul 11.00-20.00 WIB. Tempat ini berlokasi di Jl.Serayu No.2 Bandung.

Roti Bakar Gang Kote


Belum afdol rasanya bila anda ke Bandung namun belum mencicipi kuliner legendarisnya yaitu Roti Bakar Gang Kote atau sering disebut juga Roti Bakar Gang Kote. Roti bakar ini telah hadir di Bandung sejak tahun 1970-an. Yang membedakan roti bakar ini dengan roti bakar lainnya adalah roti ini di bakar menggunakan panas bara arang yang meresap hingga selai rotinya. Sesuai namanya, roti bakar ini berlokasi di gang kote, Karanganyar, Kec.Astaaanyar, Bandung.

Bubur Ayam Gibbas

Bubur Ayam Gibbas, Topingnya Sampai Luber

Source Instagram @koh_aming

Bagi anda yang sedang mencari makanan untuk sarapan, anda bisa mencoba bubur ayam gibbas. Bubur ayam Gibbas memiliki topping yang melimpah sehingga buburnya tertutupi oleh topping. Disini anda bisa memilih banyak topping disini, mulai dari ati ampela, telur hingga ceker. Harganya pun sangat worth it untuk porsi bubur jumbo dengan topping yang melimpah. Lokasinya bubur ayam Gibbas berada di Jl.Kebonjati No.187 Bandung.

Nasi Kuning Pasir Koja


Berbeda dengan nasi kuning lain yang dijajakan pada pagi hari untuk menemani sarapan anda, nasi kuning Pasir Koja justru buka pada malam hari hingga dini hari. Lebih tepatnya nasi kuning ini buka mulai pukul 20.00 hingga pukul 01.00 WIB. Tempatnya yang berlokasi di Jl.Pasirkoja 114 (depan toko mas ABC) ini menyajikan banyak toping yang bisa anda pilih untuk nasi kuning anda. mulai dari sayur tahu, oreg tempe hingga semur jengkol pun tersedia disini.

Comment

Similar Post You May Like