Berkunjung Ke Gede Bage? Ini Dia Deretan Kuliner Yang Wajib Dicoba!

Wpfreeware 2021-08-23 04:03:44 Kuliner


Di Bandung, anda bisa dengan bebas memilih beberapa deretan kuliner khas daerahnya masing-masing. Salah satunya adalah daerah Gede Bage. Selain terkenal dengan pasar thriftingnya, Kecamatan yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Rancasari ini juga memiliki beberapa rekomendasi kuliner yang bisa anda cicipi kelezatannya. Berikut merupakan beberapa referensi kuliner di Gede Bage untuk anda.

Mie Ayam Mas Galih


Meskipun dijajakan di gerobak yang sederhana, namun mie ayam yang satu ini selalu ramai pengunjung. Saking ramainya pengunjung, mie ayam ini sering menimbulkan antrean. Memiliki potongan ayam yang besar dan tidak pelit ditambah dengan pangsit goreng yang crispy membuat mie ayam ini sangat lezat. Lokasinya berada di Jl.Adi Kemboja No.16, Rancabolang, Gede Bage, Bandung.  Harganya pun sangat terjangkau, yaitu cukup dengan membayar Rp.10.000 saja.

Warung Nasi Bu Siti


Jika anda mencari makanan berat khas Sunda, anda bisa melipir ke warung nasi Bu Siti. Terdapat menu beragam yang bisa anda pilih, mulai dari ayam goreng, usus, bebek hingga empal dan gepuk pun bisa anda nikmati disini. Warung nasi Bu Siti ini beroperasi mulai dari pukul 08.00-20.00 WIB. Lokasinya berada di Jl.Gede Bage No.52, Gede Bage, Bandung.

Mie Bakso Akup


Salah satu kuliner legendaris di Bandung adalah Mie Akup. Memiliki banyak cabang di Bandung, seperti di Jl.Inggit Garnasih dan di daerah Gede Bage. Dalam menunya mie akup menyediakan berbagai mie mulai dari mie yamien, mie kuah, bihun dan juga yahun. Harganya pun murah, mulai dari belasan ribu rupiah saja anda sudah bisa melahap satu porsi mie di mie bakso akup. Lokasinya berada di Jl.Venus Raya No.32, 09 Bandung.

Similar Post You May Like