Penyuka Old Vibes? Ini Dia Lokasi Bernuansa Vintage Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-22 06:52:25 wisata


Meski sekarang ini zaman terus berkembang dan teknologi semakin pesat, namun masih banyak orang juga yang belum move on pada suasana zaman dahulu. Nuansa vintage merupakan gaya klasik yang kini kembali hype meski pernah hype juga di era 20-60an. Seperti di Bandung, terdapat juga beberapa lokasi yang memiliki nuansa jadul dan tak jarang dijadikan tempat berfoto ria atau foto pra-wedding karena memiliki nuansa yang syahdu. Berikut merupakan beberapa lokasi bernuansa vintage di Bandung.

Kawasan Jl.Otista


Dipenuhi oleh berbagai bangunan-bangunan zaman dulu, jalan yang terdapat pusat belanja Pasar Baru Trade Center di kawasannya ini bisa membuat kamu berada di suasana jadul. Deretan toko di sepanjang jalannya memiliki desain kuno dengan bangunan yang di dominasi oleh cat putih sehingga nuansa klasik semakin kental. Tempat ini juga sering dijadikan para pasangan yang akan melakukan foto pra-wedding.

Jalan Braga


Tentunya sudah tidak diragukan lagi, jalan yang menjadi pencetus awal mula dijulukinya Bandung sebagai Paris Van Java ini memang memiliki sejarah yang kental sekali. Tak heran jika di sederetan jalannya pun banyak bangunan zaman Belanda yang masih dipertahankan. Tak hanya itu, konsep dan tempat makan beserta menunya pun tidak berubah dan banyak yang masih mempertahankan keaslian menu makanan yang telah disajikan sejak dahulu kala. Tak heran jika di jalan ini memiliki banyak pengunjung, baik untuk sekedar berfoto, nongkrong atau sekedar melepas penat.

Chinatown Bandung


Tempat yang memiliki tempat seluas 3.000 hektar ini bisa menjadi pilihan untuk kembali ke nuansa China zaman dulu. Disini terdapat banyak spot foto yang bisa anda manfaatkan untuk sekedar foto OOTD. Bagi anda yang ingin membeli buah tangan, disini juga terdapat ornament khas yang ciamik dan otentik. Kesan old vibes lebih kental ketika anda melihat sepeda onthel terpajang di tempat tersebut.

Comment

Similar Post You May Like