Ini Dia Jenis Kacamata Fashion Yang Perlu Diketahui!

Wpfreeware 2021-08-20 07:41:37 Fashion&beauty



Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk melengkapi penampilan kita. Selain detail outfit yang match, terdapat aksesoris pelengkap yang bisa anda kenakan. Beberapa aksesoris yang biasa dipakai adalah tas, ikat pinggang hingga kacamata. Namun kini, kacamata tak hanya menjadi kebutuhan mata yang memiliki mata minus saja tetapi juga dijadikan aksesoris untuk bergaya. Namun tahukah anda beberapa jenis kacamata gaya yang biasa anda kenakan? Berikut merupakan ulasannya.

Kacamata Wayfarer


Source Pinterest

Bagi anda yang menyukai model kacamata simpel anda bisa memilih kacamata model wayfarer. Kacamata ini sangat cocok untuk pria maupun perempuan karena memiliki frame yang mengelilingi dan melindungi lensa secara menyeluruh. Anda yang mengenakan kacamata ini akan terkesan elegan dan classy. Tom cruise merupakan bintang dunia yang sering mengenakan kacamata model ini.

Kacamata Cat Eye


Source Pinterest

Mendengar namanya saja anda pasti sudah mengetahui bentuk dari kacamata ini bukan? Kacamata ini memiliki desain lancip pada bagian kanan dan kiri atas sehingga menyerupai mata kucing. Kacamata dengan gaya retro ini banyak di gandrungi khalayak karena desainnya yang membuat penampilan lebih modis dan glamour. Marilyn Monroe merupakan artis yang sering menggunakan kacamata jenis cat eye.

Kacamata Aviator


Source Pinterest

Memiliki model dengan gaya vintage, kacamata dengan model aviator memiliki bingkai yang tipis dan melengkung dibagian ujung atas. Siapa sangka jika awalnya jenis kacamata ini sering digunakan oleh para pilot untuk melindungi mata dari pantulan sinar matahari karena memiliki lensa yang lebar. Kini, kacamata aviator menjadi fashion item untuk mengekspresikan diri.

Similar Post You May Like