Referensi Creative Space Di Bandung Yang Cocok Untuk Nongkrong

Wpfreeware 2021-08-20 04:10:20 wisata


Jika anda sudah bosan dengan suasana tongkrongan di kafe atau kedai kopi anda bisa nongkrong di creative space. Selain menyajikan menu makanan yang legit, creative space juga memiliki suasana yang lebih fresh dengan menawarkan nongkrong dengan vibes yang berbeda. Seperti halnya di Bandung yang terkenal dengan inovasi dan masyarakat kreatifnya yang selalu menarik perhatian. Berikut merupakan rekomendasi creative space yang bisa anda kunjungi.

Spasial


Creative space yang dulunya bekas bangunan gudang persenjataan ini disulap menjadi tempat nongkrong yang estetik.  Berlokasi di kawasan gudang selatan, spasial banyak dijadikan tempat untuk kegiatan produktif seperti pemutaran film, konser musik dan juga pemutaran film. Disini anda tak hanya bisa berdiskusi dan nongkrong, tetapi tempat ini juga berbelanja, mencukur rambut dan menikmati suguhan kopinya. Tempatnya berlokasi di Jl.Gudang Selatan No.22 Bandung.

Omuniuum

Omuniuum Bandung

Sambil menikmati secangkir kopi, dan membaca buku lama anda juga bisa menikmati kaset musik yang banyak pilihannya. Anda bisa ke omuniuum, creative space yang menyediakan berbagai fasilitas dengan harga yang relatif terjangkau. Omuniuum menjadi tempat yang tepat untuk anda pecinta musik indie. Tempatnya berada di Jl.Ciumbuleuit No.15 Kota Bandung.

The Hallway Space


Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang paling di gandrungi oleh anak muda. Meski baru launching pada Oktober tahun lalu namun tempat ini sudah menarik minat masyarakat. Tempatnya yang nyaan ditambah dengan menu makanan yang beragam membuatnya digandrungi kawula muda. Tempatnya berlokasi di Pasar Kosambi, Jl.Jendral Ahmad Yani No.221-223 Bandung.

The Parlor


Tempat ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk anda yang ingin nongkrong dengan spot yang menarik dan instagramable. Di creative space ini anda bisa melihat desain interior yang menarik dengan destinasi wisata kuliner yang beragam. Bagi anda penikmat karya seni, disini juga terdapat karya yang artsy dan nilai seninya patut diperhitungkan. Lokasinya berada di Jl.Rancakendal Luhur No.9 Bandung.

Similar Post You May Like