Do&Don’t Saat Memakai Strapless Bra

Wpfreeware 2021-08-19 02:06:43 Fashion&beauty

Bagi perempuan, memilih bra merupakan hal yang sangat penting. Bukan hanya soal kebutuhan, tetapi juga untuk penunjang penampilan. Salah satu jenis bra yang kini digandrungi kaum hawa adalah strapless bra. Dimana bagi perempuan yang sering mengenakan atasan off shoulder, strapless bra biasa digunakan tanpa tali agar bahu anda terlihat jenjang. Namun seringkali penggunaan strapless bra membuat pemakainya tidak nyaman, berikut merupakan hal yang harus diperhatikan saat anda memakai strapless bra.

Gunakan Satu Nomor Lebih Kecil


Dengan anda memilih strapless bra dengan satu nomor lebih kecil dari ukuran biasanya, anda dapat memastikan strapless bra yang anda kenakan kuat dan tidak melorot. Namun jangan sampai strapless bra juga terlalu ketat karena akan membuat anda engap dan tidak nyaman.

Jangan Lepas Talinya!


Meski banyak orang yang melepas tali strapless bra dengan alasan kenyamanan dan menunjang penampilan, akan lebih baik jika anda mengaitkan tali bra ke bagian bawah payudara. Hal itu akan membuat strapless bra lebih kuat dibandingkan di copot tainya.

Memilih Model Yang Tepat


Untuk memilih strapless bra yang nyaman, anda disarankan untuk memilih modelnya sesuai dengan bentuk payudara anda. Namun model bandeau merupakan model yang banyak dipilih karena dapat menutupi bagian payudara secara sempurna. Dan bagi anda yang memiliki ukuran payudara yang besar, anda bisa memilih model longline strapless bra.

Waktu Penggunaan Itu Penting!


Jika anda terlalu sering menggunakan strapless bra, besar kemungkinan bra tersebut akan semakin melonggar. Sehingga hal tersebut berpengaruh terhadap penggunaannya yang tidak kencang saat dipakai.

Comment

Similar Post You May Like