Deretan Warna Baju Yang Tidak Membuat Gerah

Wpfreeware 2021-08-18 15:23:48 Fashion&beauty


Di cuaca yang panas seperti ini, kenyamanan outfit yang dipakai merupakan hal yang penting. Selain model yang simpel, warna yang tidak membuat gerah juga hal yang harus diperhatikan. Yang paling penting adalah menghindari warna gelap seperti hitam dan navy karena akan membuat tubuh semakin berkeringat. Dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi warna yang tidak membuat gerah dan cocok untuk digunakan saat musim panas.

Putih


Source Pinterest

Sudah tidak perlu diragukan lagi, anda bisa menggunakan warna putih untuk menghindari rasa gerah dalam tubuh. Tak hanya membuat tubuh menjadi nyaman dan sejuk namun anda juga bisa mengkombinasikan outfit warna putih dengan outfit warna apapun karena warna putih merupakan warna yang netral.

Pastel


Source Pinterest

Warna-warna yang soft ini dapat menjadi warna yang bisa anda jadikan referensi warna baju saat musim panas. Terdapat banyak model warna pastel seperti peach, salem, hingga warna hijau tosca. Selain membuat sejuk, warna pastel juga akan membuat penampilan anda tambah manis dan warm.

Biru


Source Pinterest

Warna biru memang selalu lekat dengan warna cerah yang dapat membuat tubuh menjadi sejuk. Anda bisa mix and match warna biru langit dengan warna putih atau celana jeans agar penampilan anda semakin maksimal.

Similar Post You May Like