Jenis Dress Yang Wajib Dipunyai Oleh Pemilik Tubuh Bigsize!

Wpfreeware 2021-08-18 15:03:55 Fashion&beauty


Bagi kaum perempuan, dress atau gaun merupakan hal yang penting untuk menunjang penampilan di acara formal atau acara penting. Hal tersebut dikarenakan dress memiliki kekuatan yang besar untuk membuat penampilan anda terkesan lebih elegan dan feminim. Meski kadang bentuk tubuh menjadi hal yang selalu perhatian saat menggunakan dress, bagi anda yang bertubuh big size terdapat beberapa referensi gaun yang bisa anda kenakan.

Shirt Dress


Source Pinterest

Model kerah yang akan membuat leher anda terlihat jenjang dan tubuh terlihat langsing, membuat shirt dress wajib anda miliki bagi anda yang bertubuh big size. Selain membuat tubuh menjadi lebih langsing, shirt dress juga bisa anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari karena memiliki penampilan yang casual. Untuk aksesoris tambahan, anda bisa menyematkan ikat pinggang di bagian pinggang dan menggunakan sneakers sebagai footwear.

Maxi Dress


Source Pinterest

Style roknya yang menjuntai, membuat maxi dress adalah item fashion yang wajib anda miliki. Hal tersebut dikarenakan anda bisa memanfaatkannya untuk menutupi perut anda yang buncit. Selain itu, maxi dress bisa membuat anda tampil lebih feminim dan anggun. Sehingga anda bisa mengenakan maxi dress saat sedang traveling atau menghadiri acara penting. Untuk mix and match yang indah, anda bisa memadukan sepatu berwarna kontras. Misalnya jika maxi dress anda warna hitam, anda bisa mengenakan heels dengan warna putih/warna terang lainnya.

Hi-Lo Gown


Source Pinterest

Dress jenis ini memiliki bagian depan yang lebih pendek dibandingkan dengan bagian belakangnya. Gaun ini akan memberikan kesan glamour pada penampilan anda, selain itu juga gaun ini akan membuat ilusi kaki dan betis lebih jenjang. Selain itu akan lebih penampilan anda akan semakin eye catching jika menggunakan model off shoulder di bagian lengan karena akan membuat leher anda tampak jenjang.

Similar Post You May Like