Bikin Ngiler, Ini Dia Rekomedasi Andalan Kuliner Di Batununggal Bandung

Wpfreeware 2021-08-18 07:53:01 Kuliner


Bandung memang terkenal dengan kulinernya yang kaya akan rasa. Salah satu daerah di Bandung yang terkenal surga kuliner jalanan adalah Batununggal. Selain terdapat banyak perumahan dan kawasan pertokoan disana, terdapat juga banyak kuliner yang bisa anda cicipi. Karena anda bisa mencicipi kafe hingga makanan kaki lima yang bisa anda jajal. Berikut merupakan ulasannya.

Bubur Ayam Yuyu



Bagi anda mencari makan yang lezat dengan harga yang murah, anda bisa mencoba bubur ayam yuyu. Porsi bubur ayam disini di bandrol dengan harga Rp.15.000 dengan telor dan Rp.17.000 jika memakai sayap. Toping bumbu disini sangatlah melimpah alias tidak pelit, mulai dari potongan ayam dan cakwe nya menutupi bubur. Tekstur buburnya juga sangat lembut dan gurih. Bubur ayam yuyu berlokasi di Jl.Batununggal Indah I No.46.

Guzzbun


Bagi anda pecinta makanan wester, anda bisa mencoba guzzbun jika berkunjung ke kawasan batununggal. Yang menarik dari burger ini adalah saus barbequenya yang spesial dan rasanya tidak seperti saus barbeque yang beli instant di supermarket. Isian burgernya juga sangat melimpah sehingga mengonsumsi satu burger saja sudah bisa mengenyangkan perut anda. Lokasinya berada di Jl.Batununggal Raya No.371, Bandung.

Tahu Goreng Tegal Bu Iren


Mencari camilan yang kriuk dan lezat? Anda bisa mencoba tahu goreng bu Iren di kawasan Batununggal. Disini tidak menyediakan fasilitas dine in sehingga untuk menikmatinya, anda harus take away. Tekstur tahunya yang kriuk di luar namun lembut di dalam membuat tahu goreng tegal bu Iren banyak di gandrungi orang. Tempatnya ada di Jl.Batununggal Indah Raya No.130, Bandung.

Comment

Similar Post You May Like