Referensi Kuliner Andalan Di Cilaki Bandung

Wpfreeware 2021-08-18 07:29:39 Kuliner


Berbicara tentang Bandung pastilah tidak habisnya jika soal kulinernya. Di setiap kawasannya, penjuru Bandung selalu menawarkan berbagai kelezatan kulinernya. Salah satunya adalah jalan Cilaki. Anda bisa menikmati berbagai referensi kuliner di jalan Cilaki mulai dari makanan tradisional dengan rasa yang otentik hingga healthy food bagi anda yang sedang menjaga tubuh. Berikut merupakan referensinya untuk anda.

Gudeg Banda


Bagi anda yang sedang berburu makanan khas Yogya, anda bisa mencoba olahan gudeg banda. Gudeg ini telah hadir di Bandung sejak tahun 1976. Disini anda bisa mencoba berbagai varian gudeg, mulai dari gudeh sayur, ayam, hingga krecek tersedia disini. Tempatnya berlokasi di Jl.Taman Cibeunying Selatan No.33, Cilaki, Bandung.

Serasa Salad Bar


Anda bosan dengan makanan fast food yang beresiko tinggi terhadap kesehatan anda? Anda bisa mencoba salah satu tempat khusus yang menyajikan makanan sehat. Sesuai namanya, salda bar ini menyajikan camilan sehat untuk anda cicipi. Anda bisa mencoba chicken potato salad, salad roll hingga crispy almond salad. Serasa salad bar berlokasi di Jl.Cilaki No.45, Cilaki, Bandung.

Roemah Nenek

Harga Menu, Review dan Foto Roemah Nenek Resto Cafe - Cihapit | Informasi  Resto Bandung

Jika anda mencari tempat makan yang cozy dan buat betah berlama-lama, anda bisa berkunjung ke roemah nenek. Kafe yang memiliki furnitur, desain interior yang kuno membuat roemah nenek tak hanya sekedar nama namun juga memang benar dirasakan. Ditambah alunan musik jadul yang membuat suasana jadulnya semakin terasa. Menu makanannya beragam mulai dari western hingga tradisional ada disini. Lokasinya ada di Jl.Taman Cibeunying Selatan No.47, Cilaki, Bandung.  

Similar Post You May Like