Deretan Aroma Parfum Yang Sering Digunakan Pria

Wpfreeware 2021-08-16 05:30:36 Fashion&beauty

Parfum tak hanya berguna sebagai pemberi aroma untuk tubuh, namun juga parfum berguna untuk memberikan kesan yang baik pada partner. Parfum tak hanya diberlakukan untuk penampilan perempuan saja namun juga pria. Tampil fresh karena aroma parfum yang disemprotkan akan membuat percaya diri semakin meningkat. Berikut merupakan beberapa aroma parfum yang biasa digunakan pria.

Woody

Pengertian Fragrance & Jenis nya Yang Wajib Kamu Tahu! | GATSBY Indonesia

Woody seringkali menjadi aroma yang digunakan oleh pria. Wangi parfum dengan aroma woody seperti cedarwood akan membuat pemakainya terkesan maskulin dan macho. Untuk anda yang sedang PDKT atau sedang dinner bersama pasangan cocok untuk menggunakan parfum jenis satu ini.

Leather

Heaven scent – Top 5 Leather Scents - Real Leather. Stay Different.Real  Leather. Stay Different.

Aroma parfum ini memiliki kesan mewah bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan cara pembuatan dan bahannya premium. Tak heran jika harganya pun lebih mahal dibandingkan parfum lainnya. Aroma leather pun memberikan kesan maskulin yang sangat lekat karena aromanya mengingatkan pada alam. Parfum ini cocok digunakan untuk digunakan dalam acara formal atau acara informal.

Citrus

9 All-Time Classic Summer Fragrances For Men

Nuansa segar membuat citrus menjadi parfum yang cocok di berbagai kalangan. Jika anda ingin mencari aroma citrus dengan dengan kesan yang maskulin, anda bisa memilih aroma citrus yang dipadukan dengan amber wood. Sedangkan bagi anda yang tidak menginginkan aroma yang menyengat anda bisa memilih aroma sitrus yang dicampurkan dengan vetiver dan bergamot.

Aqua

7 Fragrances For Men Who Like Aquatic Scents

Aroma aqua menghadirkan nuansa segar nan tropical. Wangi parfum dengan aroma aqua merupakan bercampuran rockrose, patchouli dan aroma buah. Parfum ini sangat cocok untuk pria yang tidak menyukai aroma menyekat. Aroma parfum yang menyegarkan akan membuat parfum ini cocok anda gunakan di siang hari.


Similar Post You May Like