Referensi Tempat Barang Antik Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-16 03:34:55 wisata


Selain terkenal dengan julukan Parijs Van Java, kota Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang bervariasi. Namun lebih dari itu, bagi anda pecinta barang vintage nan otentik, di Bandung juga terdapat beberapa referensi tempat yang bisa anda jadikan tempat berburu anda menemukan barang antic dengan gaya yang oldskull. Berikut merupakan referensinya.

Pasar Seni Dan Antik Cikapundung


Lokasinya berada tak jauh dari objek wisata Chinatown Bandung. Disini koleksi barang antiknya sangat lengkap, sehingga bagi pecinta barang antik tempat ini bagaikan surga. Mulai dari kamera lama, perabot hingga piringan hitam ada di pasar seni Cikapundung ini. Harganya pun beragam, di bandrol mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Toko Asep Antique

toko asep antique di astana anyar

Source : ayobandung.com

Toko ini cukup terkenal di Bandung karena menawarkan berbagai koleksi barang antik di Bandung. Mulai dari koper tua, keris hingga lukisan pun bisa anda temukan disini. Pemilik toko ini pun dikenal sebagai orang yang paham tentang barang antik sehingga anda bisa berbincang dengannya juga. Lokasinya berada di Jl.Astana Anyar No.342.

Pasar Loak Cihapit


Berbeda dengan ulasan tempat yang menjual barang antik sebelumnya, pasar loak cihapit menawarkan barang elektronik dan onderdil kendaraan jadul disini. Sehingga bagi anda yang memiliki ketertarikan dengan kendaraan jadul bisa memilih onderdilnya disini dengan harga yang murah. Pasar ini buka setiap hari.

Similar Post You May Like