Ini Dia Kuliner Favorit Di Gegerkalong Bandung

Wpfreeware 2021-08-16 03:14:33 Kuliner


Terkenal dengan kawasan pelajar karena terdapat pesantren dan juga kampus pusat Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Gegerkalong memiliki deretan kuliner yang membuat anda menjadi betah jika berlama-lama jika di kawasan ini. Hal ini karenakan kawasan gegerkalong selalu dipadati oleh mahasiswa dan belum lagi warga lokal. Mulai dari makanan manis, gurih, pedas bisa anda cicipi disini. Berikut merupakan referensinya untuk anda!

Soerabi Imut


Bagi anda pecinta makanan otentik, anda bisa mencoba soerabi imut. Di kawasan gegerkalong, soerabi ini merupakan kuliner yang cukup dikenal warga karena variasi toppingnya yang melimpah. Harga surabinya pun beragam, mulai dari Rp.7.000 hingga Rp.25.000, sesuai dengan topping yang anda pilih.

Seblak Seugak

5 Seblak Paling Enak di Bandung, Sudah Pernah Coba?

Tak lengkap rasanya bila di suatu kawasan Bandung tidak membahas tentang seblak. Di kawasan gegerkalong, terdapat seblak yang populer yaitu seblak seugak. Disini anda bisa memilih topping yang beragam sesuai selera anda. Eits jangan takut pada kandungan bumbunya ya, karena seblak disini free MSG loh sobat glamours!

Lumpiah Saku

lumpiah

Berbeda dengan lumpia pada umumnya yang berisi sayuran dengan suwiran ayam saja, lumpiah saku menyajikan sayuran dengan berbagai topping lain seperti bakso, cumi dan juga udang. Jajanan ini cocok untuk anda yang ingin mengganjal perut. Selain karena rasanya yang lezat, kemasannya pun praktis sehingga mudah dibawa.

Ayam Berontak


Bagi anda para food hunter dengan harga yang murah meriah, anda bisa mencicipi ayam berontak. Terdapat keunikan pada aya berontak ini, dimana ayam disini digoreng terlebih dahulu lalu diberi kuah pedas. Tak hanya ayam goreng, untuk side dishnya disini anda juga bisa meminta kerupuk dan telur dadar. 

Comment

Similar Post You May Like