Deretan Rekomendasi Kuliner Di Kawasan Andir Bandung

Wpfreeware 2021-08-14 04:28:10 Kuliner


Selain terkenal dengan kawasan perbelanjaan yang murah, di kawasan Andir Bandung juga anda bisa menikmati wisata kulinernya yang beragam mulai dari yang berat yang ringan. Bagi anda yang kelelahan akibat berbelanja banyak di kawasan Andir, anda bisa mengisi tenaga dulu dengan mengunjungi beberapa referensi kuliner yang berada di kawasan Andir.

Station Halte


Tempat ini sangat cocok untuk anda pecinta seafood. Seafood disini disajikan secara fresh dengan ukuran dan porsi yang besar. Namun jangan khawatir, seafood disini terjangkau dibuktikan dengan harga Rp.35.000 saja anda sudah bisa satu porsi kerang dan kepiting. Lokasinya berada di Jl.Maleber Utara No.28B (Gang Bakti IV), Andir, Bandung.

Martabak Yasmin Raos

Martabak Yasmine Raos, Padjajaran, Bandung - Traveloka Eats

Bagi anda yang menginginkan kuliner yang mengganjal perut anda, anda bisa mencoba kuliner martabak Yasmin Raos. Disini terdapat martabak gulung dengan harga Rp.20.000an dan martabak combo seharga Rp.60.000an. Selain itu anda pun bisa request martabak dengan hiasan yang ciamik untuk persembahan ulang tahun. Alamatnya berada di Jl.Rajawali Barat No.29, Andir, Bandung.

Lotek Durman

Lotek, Kuliner Khas Sunda yang Terkenal

Anda sedang menginginkan kuliner dengan baluran bumbu kacang, anda bisa mencoba lotek durman. Anda cukup merogoh kocek dengan harga Rp.18.000 saja untuk satu porsinya. Dengan kerupuk putih, taste dari lotek akan semakin lezat hanya perlu menambah harga Rp.2000 saja. 

Comment

Similar Post You May Like