Kesalahan Yang Paling Sering Terjadi Saat Menggunakan Pakaian Oversized

Wpfreeware 2021-08-12 09:20:49 Fashion&beauty

Tren Korean fashion atau biasa disingkat dengan K-fashion memang sangat berdampak bagi industry fashion. Tak hanya di Indonesia tentunya tetapi juga di seluruh dunia. Salah satu item fashion yang menjadi trend hingga saat ini adalah pakaian oversize. Dimana pakaian oversize ini memiliki model dengan ukuran yang lebih longgar daripada seharusnya. Dibawah ini merupakan beberapa kesalahan pemakaian oversized yang malah membuat penampilan anda tidak stylish, berikut adalah ulasannya.

Baju Tanpa Motif

Source Pinterest

Meskipun anda merupakan tipe orang yang memiliki selera fashion simpel, namun untuk penggunaan baju oversized tidak disarankan untuk memilih motif yang plain (polos). Hal itu dikarenakan motif polos justru akan mematikan style anda, berbeda jika anda memilih baju oversized dengan motif penampilan anda akan semakin hidup.

Potongannya Menutupi Bentuk Tubuh

Source Pinterest

Jika anda memilih pakaian oversized yang ukurannya dua kali lipat lebih besar dari ukuran yang seharusnya justru akan menutupi tubuh anda. Itu akan memberikan kesan ‘tenggelam’ pada tubuh anda yang mengurangi ke-stylish an penampilan anda. Pilihlah ukuran oversize yang sedang dan tidak terlalu menutupi semua bagian tubuh.

Memadukan Double Outfit Oversize

Source Pinterest

Jika anda memakai kaos/kemeja yang oversized, maka disarankan untuk anda tidak memakai celana kulot atau celana dengan model oversize lainnya. Karena hal itu justru akan membuat tubuh anda terlihat besar dan justru akan menutupi tubuh anda. Maka dari itu lebih baik jika anda menggunakan pakaian atas oversized, anda padukan dengan skinny jeans atau rok pencil agar penampilan anda tetap balance.


Similar Post You May Like