3 Tempat Makan Lesehan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-12 06:47:36 Kuliner


Jika anda mengajak keluarga untuk makan tentunya yang dipikirkan bukan hanya soal rasa hidangannya yang lezat, tetapi juga suasananya yang membuat nyaman. Jika anda sedang berada di daerah Bandung anda bisa mengajak keluarga anda mendatangi tempat makan dengan konsep lesehan dengan suasana yang nyaman. Berikut merupakan referensinya.

Sindang Reret


Tempat wisata alam sekaligus tempat makan dengan suasana yang menenangkan ini merupakan tempat makan yang populer di Bandung. Tempatnya berada di Jl.Surapati No.53, Coblong, Bandung. Selain anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang asri, anda juga tentunya bisa menikmati hidangan yang lezat.

RM.Alas Daun

Alas Daun Bandung - Review Menu & Harga, No Tlp Rumah Makan 2018

Sesuai dengan namanya, keunikan rumah makan ini tidak menggunakan piring sebagai tempat makannya melainkan melainkan daun sebagai alasnya. Disini anda akan ditawarkan berbagai jenis varian sambal yang menggoda seperti sambal halilintar. Alamatnya ada di Jl.Citarum No.34, Bandung Wetan

Paviliun Sunda


Meski baru dibuka pada tahun 2015 silam, namun pengunjung disini tidak pernah sepi karena anda akan dihidangkan dengan makanannya yang lezat. Tak hanya itu, suasananya yang nyaman pun membuat anda betah berlama-lama disana. Tempatnya berada di Jl.Riau No.97, Citarum, Bandung Wetan.

Similar Post You May Like