Rekomendasi Kuliner Di Gor Pajajaran

Wpfreeware 2021-08-12 04:19:04 Kuliner


Mengenali Bandung tak cukup sehari, dua hari bahkan satu bulan, dua bulan. Karena Bandung tak hanya soal wisata dan kulinernya saja. Namun lebih dari itu, Bandung selalu menjadi tempat yang nyaman untuk warganya. Termasuk jika anda yang ingin olahraga, Gor Pajajaran biasanya menjadi pilihan warga Bandung untuk jogging atau sekedar jalan santai. Namun jangan khawatir, bagi anda yang sehabis olahraga ingin menikmati kuliner yang memanjakan lidah, bisa melihat rekomendasi dibawah ini.

Bubur Mekar


Meski memiliki harga yang cukup menguras kantong, namun rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Yang paling khas disini adalah menyajikan bubur dengan topping telur pitan yang harganya Rp.46.000. Rasanya yang gurih dengan porsi bubur yang cukup besar akan mengenyangkan perut anda sehabis berolahraga. Tempatnya berada di Jl.Pajajaran No.37, Bandung.

Bakso Tahu Tulen Vikhey


Jangan bingung untuk mencari sarapan yang lezat nan mengenyangkan. Bakso tahu mungkin bisa menjadi pilihan anda. Masih di jalan Pajajaran, terdapat bakso tahu yang rekomended yaitu bakso tahu tulen vikhey. Anda bisa memilih porsi komplit (siomay, tahu, paria, kol, telur dan kentang) atau dipilih sesuai seleran anda. Disiram dengan kuah kacang akan semakin nikmat porsi bakso tahunya.

Cakwe Lie Tjay Tat

Cakwe Lie Tjay Tat, Bandung - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Jika anda menginginkan sarapan yang ringan sehabis olahraga, anda bisa mencicipi cakwe lie tjay tat. Cakwe yang terkenal dengan adonannya yang lembut sehingga menghasilkan cakwe yang tidak alot. Ditambah dengan sausnya yang memiliki citarasa asam-pedas yang akan membuat anda segar. Satu porsinya dibandrol dengan harga Rp.14.000.

Mie Kocok Cepay


Kuliner yang satu ini merupakan salah satu kuliner legendaris di Bandung. Hal itu karena mie kocok cepay ini telah hadir sejak tahun 1979. Salah satu hal yang membuat mie kocok ini unik adalah cara pembuatannya yang menggunakan bara api sebagai bahan untuk menghangatkan mienya. Satu porsinya anda cukup merogoh kocek dengan harga mulai Rp.20.000 saja. 

Similar Post You May Like