Kenalan dengan Mirror Skin, Tren Kecantikan Teranyar Korea Selatan

Wpfreeware 2021-08-11 11:25:36 Fashion&beauty

Korea Selatan belakangan ini tengah menjadi salah satu icon untuk tren kecantikan dunia. Bagaimana tidak, memiliki kulit yang halus juga cerah dan terawat seolah menjadi dambaan kaum hawa dewasa ini. Karenanya, ketika membahas mengenai tren juga perawatan kulit banyak orang yang berkiblat ke negeri ginseng tersebut.

Setelah sebelumnya memperkenalkan tren Korean Glass Skin dengan kulit yang halus seolah tanpa pori beberapa tahun lalu, belakangan ini Korea Selatan seolah menggebrak tren tersebut dengan tren terbarunya yakni Korean Mirror Skin.

Seperti namanya, Korean Mirror Skin memiliki tujuan untuk mendapatkan kulit yang terlihat halus, dewy, dan juga bercahaya seolah memantul layaknya cermin. Fokus utama yang ingin dicapai oleh tampilan ini adalah mendapatkan kulit yang halus, kenyal, serta bercahaya. Menarik bukan?

Untuk versi instannya, Anda bisa memiliki tampilan Korean Mirror Skin lewat ilusi yang dihasilkan oleh penggunaan highlighter pada make up Anda. Namun, tren ini sebenarnya menitik beratkan pada penggunaan skincare dalam rangka mendapatkan Korean Mirror Skin dari dalam.

Terdapat beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam rangka mendapatkan tampilan ini. Pertama adalah Anda harus rutin melakukan double cleansing setiap harinya. Dimulai dengan double cleansing, maka kulit Anda akan lebih bersih secara menyeluruh.

Selanjutnya, Anda tak boleh skip melakukan eksfoliasi. Lakukan cukup selama 1-2 kali selama seminggu saja, karena jika terlalu sering malah akan membuat kulit Anda over exfoliated yang malah menimbulkan masalah baru. Pilihlah bahan-bahan yang tak terlalu keras bagi kulit Anda seperti halnya dengan toner AHA BHA.

Tak hanya itu, Anda disarankan untuk menggunakan produk yang dapat menghidrasi kulit Anda lebih baik dan lebih dalam. Hal ini dikarenakan produk dengan hydrating formula seperti hyaluronic acid dapat meresap dan memberi kelembaban lebih bagi kulit Anda. Jika kulit terhidrasi dengan baik, maka kulit Anda akan lebih sehat dan lembab.

Langkah terakhir, jangan lupa lindungi kulit wajah Anda dengan sunscreen! Guna melawan sinar UVA dan UVB yang super jahat bagi kulit Anda, maka sunscreen dapat menjadi garda terdepan bagi proteksi kulit wajah Anda. Karena rasanya akan sia-sia jika menggunakan skincare tanpa diakhiri dengan lapisan perlindungan yang berasal dari sunscreen.

Comment

Similar Post You May Like