Referensi Kuliner Di Kawasan Gardujati Bandung

Wpfreeware 2021-08-11 06:07:01 Kuliner

Bandung memang terkenal sebagai kawasan surganya para pecinta kuliner. Hal tersebut dikarenakan disetiap jalannya Bandung selalu memiliki kuliner yang rasanya menggugah selera dan tentunya memiliki khas masing-masing. Salah satu jalan yang terkenal dengan kulinernya di malam hari adalah daerah Gardujati. Terletak di pinggiran jalan, deretan berbagai jajanan mulai dari makanan berat hingga ringan bisa anda temukan disini.

Mymie (Non-Halal)


Berlokasi di Jl.Gardujati No.45, Gardujati Bandung. Bagi anda pecinta mie, tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk mengisi perut anda. Yang wajib anda cicipi adalah yamiennya yang bisa anda nikmati dengan berbagai topping mulai daging dan udang cincang, pangsit hingga bakso. 

Ronde Jahe Gardujati


Bagi anda warga Bandung pastinya sudah tidak asing dengan makanan yang menghangatkan yaitu Ronde Jahe. Ronde Jahe Gardujati merupakan salah satu ronde jahe yang terkenal di Bandung. Disini anda akan disuguhkan dengan ukuran kecil (yang tidak ada isinya) dan ukuran kecil (dengan isi kacang tanah yang telah dihaluskan).

Duti



Selain terkenal dengan roti bakarnya, disini juga anda wajib mencicipi menu buburnya yang lezat. Satu porsi buburnya bisa langsung mengenyangkan perut anda yang lapar karena diisi penuh oleh topping yang bermacam-macam. Untuk bubur spesialnya di bandrol dengan harga Rp.26.500. Bubur disini disajikan dengan tekstur encer sehingga tak akan membuat enek. 

Comment

Similar Post You May Like