Makan Di Mobil Sedang Trend Di Bandung, Berikut Restoran Yang Memberlakukannya!

Wpfreeware 2021-08-11 05:55:40 Kuliner


Pengumuman PPKM baru saja di umumkan akan di perpanjang lagi hingga tanggal 16 Agustus 2021. Hal ini membuat para pengusaha untuk memutar otaknya agar bisnisnya tetap berjalan. Utamanya adalah pengusaha food and baverage yang mana terdapat aturan yang tidak memperbolehkan pengunjungnya untuk dine in (makan di tempat). Di Bandung terdapat tren kekinian mengingat diperpanjangnya PPKM yaitu tren makan di mobil. Sistemnya tak banyak yang berubah dan hampir sama seperti makan di restoran seperti biasanya, yang berbeda hanyalah tempat anda makan. Berikut merupakan daftar restoran yang memberlakukan sistem ‘makan di mobil’ ini.

Karniv.012


Restoran yang menyajikan olahan daging dengan porsi yang jumbo ini memberikan fasilitas makan di mobil. Meski awalnya restoran ini berada di Bekasi tapi karena melihat minat masyarakat yang besar, akhirnya membuka cabang juga di Bandung. Lokasinya strategis yaitu ada di Jalan L.R.R.E Martadinata (jalan Riau). Jam operasinya mulai dari 11.00-20.00 WIB.

Nanny’s Pavilion

Café Yang Cozy Untuk Kongkow Di Nanny's Pavillon Bandung

Restoran ini terkenal dengan makanan westernnya, mulai dari pasta hingga steak. Sejak awal Juli lalu nanny’s pavilion melayani makan di mobil, meski awalnya hanya menerima pesanan secara online saja. Tempat ini berlokasi di Jl.L.R.R.E Martadinata 125-127 Bandung.

Jardin


Salah satu cafe yang paling populer dan ternama di Bandung ini menjadi salah satu restoran yang memberlakukan makan di mobil sejak tanggal 29 Juli. Diberlakukannya aturan ini tentunya tidak membuat sepi cafe ini justru lebih banyak konsumen yang datang jika dilihat dari unggahan instagramnya. Restoran yang memiliki banyak tanaman di dalamnya ini berlokasi di Jl.Cimanuk No.1A, Citarum, Bandung.  

Comment

Similar Post You May Like