Anda Pemberani? Cobalah Referensi Wisata Mistis Di Bandung Ini!

Wpfreeware 2021-08-11 05:00:12 wisata

Bagi anda yang menyukai hal-hal mistis tentunya sudah tidak asing dengan cerita hantu atau bahkan urban legend di daerah anda. Setiap tempat yang terbengkalai atau bangunan yang telah lama tidak di tempati memiliki aura tak kasat mata yang kencang. Bagi anda pecinta hal yang berbau mistis, di Bandung terdapat beberapa bangunan yang bisa anda jadikan wisata mistis yang terkenal. Berikut merupakan ulasannya.

Bandung Medical Center


Bagi anda warga Bandung pasti sudah tidak asing dengan Rumah Sakit angker terbengkalai ini. Terletak tak jauh dari lapangan Gasibu. Gedung ini merupakan gedung peninggalan zaman Belanda yang terbengkalai. Dari sekian banyaknya ruangan dan spot di BMC terdapat satu ruangan yang paling terkenal keangkerannya yaitu ruangan bayi. Karena konon katanya di ruangan itu sering terdengar suara menangis anak kecil yang mencari ibunya.

Taman Maluku


Berlokasi di Citarum, Bandung wetan terdapat patung pastor Bernama Vebraak. Menurut cerita, pastor tersebut meninggal karena insiden kecelakaan pesawat dan patung tersebut digadang-gadang menjadi pemakamannya. Konon katanya, patung tersebut sering bergerak di malam hari. Ditambah, di taman Maluku tersebut terdapat noni Belanda yang kerap menampakkan dirinya pada malam hari.

Rumah Pengabdi Setan


Salah satu lokasi syuting horror yang terkenal di Bandung adalah rumah pengabdi setan yang kerap kali disebut dengan rumah ibu. Ternyata, rumah ini telah jauh ada sebelum diadakannya syuting film yang menggemparkan perfilman Indonesia itu. Tempat ini berlokasi di Desa Margamukti Kec.Pangalengan Kab.Bandung.

Goa Belanda & Goa Jepang

Misteri Goa Belanda & Goa Jepang di Tahura Bandung

Goa yang keduanya terletak di Hutan Ir.H.Juanda, Bandung, Jawa Barat. Goa Belanda dan goa Jepang merupakan goa tua yang di bangun sebelum kemerdekaan. Konon katanya di goa Jepang terdapat lorong jebakan yang di dalamnya terdapat benda tajam dan menusuk orang-orang yang berani masuk. Di goa Jepan juga pantang untuk menyebutkan kata ‘lada’ karena menurut cerita kata tersebut bisa memancing arwah untuk menampakkan wujudnya.

Comment

Similar Post You May Like