Deretan Waffle Andalan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 15:54:07 Kuliner


Jika anda sedang mencari kudapan manis dengan tekstur yang lembut, anda bisa mencoba waffle sebagai pilihannya. Waffle sendiri merupakan makanan khas Belgia, namun waffle bentuk persegi yang biasa dimakan biasanya merupakan waffle Brussels. Tak usah jauh-jauh terbang ke negara yang jauh disana, di Bandung anda juga bisa menikmati beberapa rekomendasi waffle yang lezat.

Le Marly Pantry

5 Waffle Dessert Lezat Di Bandung Yang Enak Abis

Source @evagantini

Memiliki konsep tempat makan khas Italia, Le Marly Pantry juga menyediakan dessert yang legit yaitu waffle. Selain makanan Italia pun disini anda bisa mencicipi makanan khas Asia. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati lezatnya wafel.

Panciuous


Berada di kawasan Sukajadi, tempat ini juga menyediakan salah satu brand waffle terkenal dan pancake yang terkenal. Disini, anda juga dapat menikmati olahan makanan western lainnya yang beragam.

Tokyo Gorilla

Lima Tempat Menikmati Croffle yang Sedang Hits di Bandung, dari Lelehan  Keju Mozarella hingga Topping Ice Cake - Pikiran-Rakyat.com

Berlokasi di Paskal Hypersquare Blok B No.55, terdapat makanan yang sedang hype yakni croffle yang citarasa manisnya dapat memanjakan lidah anda. Harganya pun di bandrol kurang dari Rp.50.000. Anda bisa mencobanya.

Similar Post You May Like