Manfaat Concealer yang Harus Anda Ketahui!

Wpfreeware 2021-08-09 14:25:37 Fashion&beauty

Ketika foundation dirasa tak cukup untuk menutupi noda pada wajah, biasanya concealer menjadi jalan ninja untuk menutupi noda kasat mata tersebut. Karenanya, concealer menjadi salah satu makeup item yang wajib untuk digunakan.

Bahkan ketika Anda tengah malas menggunakan foundation, maka Anda dapat dengan mudahnya menutupi noda hitam serta kerutan pada wajah dengan concealer lalu gunakan teknik baking pada bagian tersebut. Tahukah Anda bahwa concealer memiliki berbagai manfaat lainnya yang dapat Anda coba.

Secret Tips: Buat Bulu Mata Lebih Bervolume dengan Concealer

Memiliki bulu mata yang pendek dan tak tebal kadang membuat sebagian orang merasa kesal saat hendak mengaplikasikan maskara. Dibandingkan terus-terusan mengaplikasikan maskara hingga membuat bulu mata Anda terlihat menggumpal, maka Anda dapat mengoleskan sedikit maskara terlebih dahulu di bulu mata Anda. Biarkan sejenak hingga mengering, lalu aplikasikan maskara seperti biasa.

Buat Eyeshadow Lebih Pigmented

Agar warna eyeshadow terlihat lebih vibrant dan pigmented, Anda sangat disarankan untuk menggunakan eyeshadow primer. Tak hanya itu, penggunaan eyeshadow primer dapat membuat eyeshadow pada mata Anda menempel lebih lama. Namun jika Anda tak memilikinya, maka Anda dapat menggunakan concealer, lho!

Rapikan Alis dan Eyeliner dengan Concealer

Bentuk alis dan eyeliner Anda kurang presisi? Jangan buru-buru untuk memilih menghapusnya dengan micellar water atau makeup remover, ya! Karena hal tersebut akan turut menghapus lapisan complexion yang ada di bawahnya. Pada saat inilah Anda dapat merapikan bentuk yang kurang rapi tersebut dengan mengaplikasikan concealer.

Ucapkan Bye-Bye pada Bibir yang Terlihat Gelap

Memiliki bibir yang gelap akan membuat Anda kesulitan ketika hendak mengaplikasikan lip products kesayangan Anda. Terutama jika lip products tersebut memiliki warna pastel yang sulit diaplikasikan pada bibir yang gelap. Untuk mengakalinya, Anda dapat menggunakan concealer terlebih dahulu pada bagian bibir tersebut. Sebuah life hacks yang dapat Anda coba, bukan?



Comment

Similar Post You May Like