Surga Untuk Para Pembaca! Ini Dia Kafe Buku Terhits Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-09 05:56:56 wisata


Bagi anda yang suka nongkrong bersama teman-teman, biasanya kafe menjadi tempat pilihan untuk menuangkan kekosongan waktu dan menyempatkan waktu bersama teman-teman. Namun bagi anda yang memiliki hobi membaca pun bisa loh menikmati suasana kafe dengan hidangannya yang lezat sambil membaca buku kesukaan anda. Tentunya dengan suasana yang tenang, di Bandung terdapat beberapa kafe dengan perpustakaan kecil di dalamnya. Berikut merupakan ulasannya.

Kineruku

Kineruku Bandung: Sore Hari Bersama Buku di Halaman Belakang

Dikawasan hegarmanah, terdapat kafe yang cozy dan nterdapat perpustakaan kecil di dalamnya. Memiliki desain interior yang sangat homie, membuat para pengunjungnya betah berlama-lama tinggal disana. Tak hanya itu, di tempat ini terdapat juga hamparan taman yang cantik dan menyejukkan mata anda. Lokasinya berada di Jl.Hegarmanah No.52, Cidadap, Bandung.

Monsoon


Untuk anda yang hobi membaca sambil ngopi cantik, anda bisa mengunjungi kafe yang berlokasi di Jl.Sirnamanah No.35, Sukajadi, Bandung. Selain itu suasana disini sangatlah nyaman untuk anda yang juga membutuhkan working space karena disediakan juga ruangan khusus untuk anda yang bekerja. Disini, terdapat menu signature yang bisa anda cicipi yaitu ada light coffee untuk anda yang tidak menyukai kopi dengan taste yang kuat.

Little Wings


Selain menyediakan buku yang cukup lengkap bagi anda yang hobi membaca, desain interior disini juga disusun sangat klasik dan bergaya vintage. Disini terdapat tiga lantai yang masing-masing lantainya memiliki spot yang menarik untuk foto. Selain itu, disini juga memiliki fasilitas meeting room dan working space sehingga cocok untuk anda yang hendak mencari tempat rapat/bekerja dengan suasana baru.

Nimna Book Cafe

IMG-20170618-WA0003_large.jpg - Picture of Nimna Book Cafe, Bandung -  Tripadvisor

Berlokasi di Jl.Sukahaji No.126, Sukasari, Bandung tempat ini merupakan surga bagi anda para pecinta buku. Memiliki desain interior ala Jepang kontemporer tempat ini akan menyihir pengunjungnya untuk betah berlama-lama di tempat ini. Selain itu juga disini, anda bisa ngopi sambil membaca buku kesukaan anda! sangat cocok untuk anda yang suka ketenengan.

Similar Post You May Like