Model Kebaya Yang Cocok Untuk Wisuda

Wpfreeware 2021-08-08 13:20:26 Fashion&beauty

Wisuda merupakan acara yang ditunggu-tunggu. Selain karena tidak sering terjadi, wisuda menjadi ajang perpisahan kita dengan kehidupan perkuliahan. Biasanya ajang wisuda digelar besar-besaran serentak dengan teman perkuliahan lainnya yang berbeda jurusan dan fakultas. Karena itu perlu bagi para pesertanya mempersiapkan penampilan sebaik mungkin. Untuk perempuan biasanya dress dan kebaya menjadi pilihan outfit untuk melengkapi acara wisuda. Berikut merupakan beberapa referensi model kebaya yang bisa anda gunakan saat wisuda.

Kebaya Blouse Lace

Source Pinterest

Bagi anda yang menginginkan tampil stylish namun tidak dengan kebaya yang terlalu pas, anda bisa memilih model kebaya blouse lace. Meski di bagian lengan dan bagian perutnya tidak mengepas, namun anda bisa membentuk tubuh anda dengan menggunakan tali pita dibagian pinggang.

Kebaya Klasik Modern+ Kain Songket

Source Pinterest

Kebaya klasik modern bisa menjadi pilihan anda di acara wisuda. Biasanya kebaya klasik modern memiliki model tunik dengan ukuran fit. Akan lebih baik jika anda memadukannya dengan kain tradisional songket agar lebih terlihat anggun.

Kebaya Kutu Baru

Source Pinterest

Jika anda menginginkan penampilan yang feminim, anda bisa memilih kebaya dengan model kutu baru. Bagian dada yang terbuka akan membuat leher anda tampak jenjang. Selain itu anda juga bisa memadukannya dengan kebaya selutut.


Similar Post You May Like