3 Rekomendasi Es Pisang Ijo Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 08:20:30 Kuliner

Jika anda sedang menginginkan makanan yang segar dan menyegarkan, anda bisa mencoba es pisang ijo. Makanan khas Makassar ini merupakan perpaduan antara bubur sumsum dan pisang yang dibalut dengan tepung yang diolah lembut serta dipadukan dengan es dan sirup. Anda tidak usah jauh-jauh ke Makassar untuk menikmati kudapan ini karena sudah tersedia di berbagai daerah, khususnya di Bandung. Dibawah ini merupakan rekomendasi es pisang ijo yang berada di Bandung.

Pisang Ijo Dona Doni

Pisang Ijo Dona Doni

Berlokasi di Jl.Kalipah Apo, Astana anyar, Bandung tempat ini menyuguhkan pisang ijo yang menyegarkan tenggorokan anda. Tak usah merogoh kocek yang dalam, karena satu porsinya es pisang ijo ini hanya di bandrol dengan harga Rp.7000 saja.

Es Pisang Ijo Pak Ocim

Harga Menu, Review dan Foto Es Pisang Ijo Pak Ocim - Cikutra 1 | Informasi  Resto Bandung

Tempat ini berlokasi di Jl.Cikutra, Cibeunying Kidul, Bandung. Meski hanya menyediakan satu varian saja yakni rasa vanilla, namun kelegitan rasanya tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan harganya yang murah meriah yaitu sekitar Rp.7000 saja tak heran jika es pisang ijo pak Ocim selalu ramai pembeli.

Lokal Dessert

Lokal Dessert

Sesuai namanya, tempat ini menyediakan berbagai olahan dessert yang akan memanjakan lidah anda. Tentunya es pisang ijo merupakan salah satu menu yang disediakan disini, pisang kukus yang legit ditambah dengan bubur sum-sum yang lembut akan membuat anda ketagihan melahapnya. Tempat ini berlokasi di Jl.Sukajadi No.5 Bandung.

Similar Post You May Like