Deretan Burger Terbaik Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 08:18:55 Kuliner

Roti sandwich ini selalu sukses membuat orang-orang ngiler jika melihatnya. Perpaduan antara daging patty yang lembut ditambah dengan rotinya yang dapat membuat kenyang menjadikannya banyak hadir di beberapa restoran cepat saji. Namun bagi anda yang berada di Bandung, anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang khusus menyajikan varian burger premium dengan rasa yang menggugah selera tentunya.

Burger Shot

Source Instagram @myburgershot

Burger shot merupakan tempat burger yang dimana anda bisa menikmati berbagai macam rasa dan varian burger. Mulai dari burger double patty hingga burger dengan kentang goreng. Rentang harganya di bandrol mulai dari Rp.23.000-Rp.95.000. Tempat nya berlokasi di Jl.Progo No.34, Citarum, Bandung.

Burgerocks

Source Instagram @burgerocks

Disini, terdapat menu burger yang sangat unik yaitu varian burger dengan roti hitamnya yang membuat penasaran banyak orang dan dinamai Almighty. Berlokasi di Jl.Baru Laksana No.57 Bandung, harga burger premium ini di bandrol dengan harga Rp.25.000-Rp.45.000.

Burger John&Sons

Source Instagram @brother_jonn

Tempat ini merupakan salah satu tempat burger populer di Bandung. Resep rahasianya telah digunakan dari tahun 1984. Tempat ini berada di Jl.Ciumbuleuit No.107 Bandung. Meskipun di bandrol cukup ‘pricey’ yaitu sekitar Rp.60.000-Rp.80.000, namun rasanya yang premium sangat worth it dengan harga yang ditawarkan.

Toppie

Source Instagram @toppie.id

Tempat ini menyediakan burger dengan 100% daging sapi asli Australia. Harganya pun masih cukup terjangkau untuk kualitas burger yang premium, yaitu mulai dari Rp.31.000-Rp.49.000. Terdapat menu lainnya yang dapat menggugah selera anda, tak perlu reot untuk mendatangi tempatnya karena anda bisa pesan melalui aplikasi ojek online.

Similar Post You May Like