Deretan Taman Terbuka Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-08 04:08:19 wisata


Bandung kini memiliki banyak perkembangan pembangunan yang membuat masyarakatnya semakin betah. Salah satunya yaitu hadirnya beberapa taman terbuka yang memiliki fasilitas pengunjung yang memadai. Selain anda bisa mengajak si kecil bermain, disana anda juga bisa hunting foto hingga mengajak teman-teman untuk sekedar bercengkrama. Berikut merupakan beberapa taman terbuka yang ada di Bandung.

Taman Tegalega


Taman yang memiliki luas sedikitnya 17 hektar ini berlokasi di Jl.Otto Iskandar Dinata. Terkenal dengan lampion park serta replika dinosaurus yang akan menyala di malam hari. Taman ini sangat cocok untuk anda mengajak si kecil bermain karena areanya yang sangat luas.

Taman Balai Kota Bandung


Berada di kompleks Balai Kota Bandung, tempat ini memiliki cirikhas Patung Dewi Sartika dan patung badak. Disini desainnya memang alam terbuka sehingga banyak tanaman dan terdapat sungai kecil di bagian depan. Sehingga taman ini memberikan pemandangan yang sejuk.

Teras Cikapundung


Diresmikan pada tahun 2016, teras cikapundung ini berada di Jl.Babakan Siliwangi. Tempat ini wajib anda kunjungi karena di desain sangat ciamik untuk menjadi ruang kreativitas warganya. Anda bisa mengunjungi teras cikapundung dengan harga Rp.10.000 untuk dewasa dan Rp.5000 untuk anak-anak.

Taman Jomblo


Taman yang sempat viral beberapa tahun kebelakang karena memiliki nama yang nyeleneh yakni taman jomblo, berada di bawah flyover pasupati. Nama jomblo ini sendiri berasal dari tempat duduknya yang dikhususkan untuk satu orang.

Comment

Similar Post You May Like