Pecinta Seni Wajib Kunjungi Gallery Seni Di Bandung Ini!

Wpfreeware 2021-08-08 03:46:40 wisata


Seni merupakan hal yang bisa kita temukan dalam bentuk dimensi atau tiga dimensi. Seni juga memiliki banyak arti dan bentuk, dimana pembuat dan penyukanya memiliki persepsi masing-masing dalam mengartikan seni yang mereka buat dan lihat. Bagi anda penikmat seni, di daerah Bandung terdapat tempat-tempat yang bisa anda kunjungi untuk melihat mahakarya seniman ternama.

NuArt Sculpture Park


Di NuArt Sculpture Park, para pengunjung bisa melihat karya seniman ternama yaitu I Nyoman Nuarta dan seniman Indonesia lainnya. I Nyoman Nuarta terkenal dengan seniman pembuat patung Garuda Wisnu Kencana di Bali pada tahun 2000. Disana semua hasil karyanya terbuat dari bahan kuningan dan tembaga.

Galeri Soemardja


Galeri yang telah dibentuk sejak tahun 1974 ini merupakan salah satu galeri tertua di Bandung. Galeri seni yang terletak di kampus ternama Institut Teknologi Bandung ini ramai dikunjungi oleh mahasiswa ataupun umum. Dalam galeri ini terdapat berbagai karya yang di pamerkan hasil mahasiswa setempat.

Roemah Seni Sarasvati


Tempat yang memiliki desai kolonial ini memperkenalkan karya-karya dari seniman ternama di tanah air. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan tempat diskusi dan workshop untuk para seniman lokal ataupun mancanegara. Di tempat ini juga terdapat kafe kecil di taman yang bisa anda kunjungi di sela-sela menikmati karya seni.

Similar Post You May Like