Rekomendasi Spot Sunset di Bandung

Wpfreeware 2021-08-07 02:22:01 wisata

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak daya tarik. Bandung tidak hanya merupakan sebuah kota besar dimana ada banyak pelajar dan mahasiswa yang belajar di sana. Tidak hanya itu. Kota Bandung terdapat beberapa tempat yang asyik di Kota Bandung untuk menikmati alam seakan tak pernah habis. Keindahan mega senja di Bandung, salah satunya, selalu saja sukses bikin kita terkagum-kagum. Hal ini dikarenakan suasana Bandung sangat nyaman karena berada di kondisi geografis yang menarik. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bandung, menikmati matahari terbenam di Bandung juga bisa dilakukan. Berikut ini adalah beberepa rekomendasi tempat untuk menikmati sunset di Kota Bandung, diantaranya :

Situ Cileunca

Berikut lima lokasi menatap sunset berwarna oranye di Bandung.

 tempat sunset di Bandung yang menarik untuk Anda kunjungi yang berupa danau, yaitu Situ Cileunca. Situ Cileunca ini berada di Desa Wanasari, Pangelangan, Bandung, Jawa Barat. Danau ini merupakan sebuah danau wisata yang bisa dikunjungi wisatawan dengan biaya yang murah. Pemandangan senja dari danau yang cukup luas ini juga akan sangat menarik. Apalagi ketika matahari yang sudah berwarna jingga terpantul di permukaan danau. Maka pemandangan tersebut akan sayang untuk dilewatkan begitu saja

Stone Garden

10 Foto Stone Garden Citatah, Harga Tiket Masuk Lokasi Wisata Padalarang  Cipatat Bandung Barat | JejakPiknik.Com

Sesuai namanya, Stone Garden terletak di Gunung Masigit, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Stone Garden ini terdiri dari hamparan batu yang berlokasi di Bandung Barat. Waktu terbaik ke sini yakni saat sunrise dan sunset. Pemandanganmu bakal luas tak terhalang apapun di sini.

Tebing Keraton

Tebing Keraton Bandung, Tiket Masuk dan Cara Kesana [Review]

Tebing Keraton menjadi salah satu objek wisata yang populer beberapa tahun terakhir. Kepopulerannya tidak lepas dari keberadaan media sosial yang terus menerus mengekspose kawasan wiata yang satu ini. Pemandangan di sekitarnya adalah pemandangan yang hijau dan dari sana bisa dilihat pegunungan yang mengelilinginya. Pemandangan terbaik dari Tebing Keraton Dago yang direkomendasikan adalah saat pagi dan sore hari. Pemandangan matahari yang akan terbit dan akan terbenam dari Tebing Keraton sangat menawan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.



Comment

Similar Post You May Like