Ini Dia Rekomendasi Chicken Wings Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-07 02:01:17 Kuliner

Ayam merupakan sumber protein yang bisa diolah sedemikian rupa. Mulai dari sop, di pepes hingga di goreng krispy. Kehadiran chicken wings yang kekinian, membuat banyak orang menjuarakannya. Terlebih, biasanya chicken wings dihadirkan dengan banyak saus berbagai rasa yang selalu menggoda, mulai dari saus keju, salted egg dan lain sebagainya. Di Bandung, terdapat beberapa rekomendasi tempat chicken wings yang bisa anda kunjungi.

Jank-jank Wings

Source Instagram @jankjankwings.id

Tempat ini berlokasi di daerah buah batu tepatnya disamping toko buku Merauke. Harganya sangatlah bervariatif sesuai dengan pesanan yang anda pilih. Selain itu, disini juga terdapat menu paketan, sehingga anda bisa menikmati olahan sayap ayam dengan harga yang lebih terjangkau.

Wingz O Wingz

Source Instagram @wingzowingz

Salah satu tempat chicken wings yang paling terkenal dan digemari adalah wingz o wingz. Bagaimana tidak, menunya yang bermacam-macam dan dengan harga yang affordable membuat wingz o wingz memiliki banyak pelanggan. Terdapat beberapa cabang yang terdapat di Bandung, salah satunya yaitu berada di Jl.Naripan.

Sky Wings

Source Instagram @skywings.id

Tempat makan yang menyediakan menu andalan wings ini memiliki beberapa cabang di Bandung, salah satunya di Jl.Banda No.35. Tempatnya yang sangat eyecatching membuat orang-orang penasaran untuk mencobanya. Disini, anda pun bisa memilih berbagai macam varian saos yang lezat.

Similar Post You May Like