Deretan Museum Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Wpfreeware 2021-08-06 23:58:50 wisata


Untuk mengajak si kecil anda berlibur tak melulu dengan hal yang berbau alam saja. Anda juga bisa memilih museum sebagai pilihan wisata edukasi pilihan anda. Selain bisa berjalan-jalan mengitari museum, si kecil juga dapat disirami pengetahuan tentang sejarah. Di Bandung, terdapat beberapa referensi Museum yang bisa anda kunjungi bersama si kecil.

Museum Sribaduga


Museum yang berlokasi di Jl.BKR No.185, Pelindung Hewan, Astanaanyar Bandung ini memiliki peninggalan yang cuku lengkap yang mencakup Arkeologi, Etnografi, Sejarah, Seni Rupa hingga Teknologika. Harga tiketnya cukup dengan Rp.2000-Rp.3000 saja.

Museum Geologi Bandung


Salah satu museum terbesar di Bandung ini menyimpan koleksi fosil, bebatuan dan mineral juga replica hewan purba yang sudah punah. Destinasi ini tentunya cocok untuk wisata edukasi karena si kecil bisa lebih mengetahui hewan-hewan prasejarah yang pernah ada. Lokasinya berada di Jl.Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Bandung.

Museum Konferensi Asia Afrika


Bandung merupakan kota di Indonesia yang pernah menjadi saksi bisu terselenggaranya konferensi asia-afrika. Maka dari itu hadirlah museum KAA yang menyimpan dokumen rahasia dan foto peristiwa pertemuan tugu, konferensi Bogor dan juga KAA. Alamatnya berada di Jl.Asia Afrika No.65, Braga, Sumur Bandung, Bandung.

Comment

Similar Post You May Like