Sudah Tahu Kalau Pasar Hewan Ini Ada di Bandung?

Wpfreeware 2021-08-06 23:47:02 wisata

Tak hanya memiliki pasar yang melakukan transaksi pada kebutuhan pokok saja, Bandung memiliki banyak pasar tematik. Salah satunya adalah pasar hewan yang dapat membantu Anda membeli berbagai hewan peliharaan hingga berbagai kebutuhannya. 

 

Pasar Burung Sukahaji


Pasar burung yang terletak di Jalan Peta ini merupakan pasar hewan terbesar di Kota Kembang. Anda dapat menjumpai berbagai jenis burung di sini, mulai dari lovebird, parkit, bahkan berbagai burung eksotis seperti kakatua dan beo.

 

Meski diberi nama Pasar Burung Sukahaji, namun para pedagang di sini tak hanya menjual burung saja, lho! Terdapat pula kucing, kelinci, hingga reptil seperti ular, biawak, juga kura-kura berukuran besar. Anda pun dapat membeli berbagai kebutuhan hewan seperti pakan dan kandang dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan di e-commerce.

 

Pasar Ikan Muara


Masih di Jalan Peta, terdapat pula pasar hewan lainnya. Yakni Pasar Ikan Muara yang terletak di dekat Taman Tegalega, Bandung. Beraneka ragam ikan hias mulai dari ikan hias air tawar hingga air laut tersedia di sini. Anda dapat memilih berdasarkan jenis, ukuran, dan harga yang Anda inginkan.

 

Di pasar ini pun Anda dapat membeli berbagai kebutuhan untuk hewan laut Anda. Di beberapa toko pun bahkan Anda bisa memesan aquarium dengan ukuran custom yang cocok dipajang di rumah Anda. Menarik bukan?

 

Pasar Kucing Jalan Dr. Rajiman


Bagi Anda yang tengah mencari hewan peliharaan yang dapat dielus di rumah, maka Pasar Kucing di Jalan Dr. Rajiman ini dapat menjadi destinasi utama Anda. Pasar ini umumnya menjual mamalia seperti halnya kucing ras yang sangat menggemaskan, berbagai jenis anjing, juga kelinci.

Similar Post You May Like