Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-06 23:32:11 Kuliner

Jika anda memiliki rencana untuk ngedate bersama pasangan anda, tak usah kebingungan memilih list tempatnya. Terdapat beberapa opsi tempat terbaik di Bandung yang memiliki view indah yang bisa anda nikmati bersama pasangan anda. Selain itu anda juga akan disuguhkan dengan menu makanan yang legit, menarik dan lezat tentunya. Berikut merupakan referensinya.

Maka Gallery Cafe


Memiliki ornament vintage yang ciamik dan otentik, Maka Gallery Cafe ini memiliki kesan rumah sunda di pedesaan. Konsep makanan khas nusantara hingga western juga bisa anda santap disini dengan pemandangan citylight yang menyejukan mata. Alamatnya berada di Jl.Dago Giri No.168, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Cocorico Cafe


Memiliki rooftop dengan pemandangan terbaik di Bandung ini membuat tempat ini cocok anda jadikan list ngedate dengan pasangan anda. Selain bisa menikmati view Bandung secara luas, anda juga bisa menyantap menu makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Alamatnya berada di Jl.Bukit Pakar Timur No.19, Bandung.

Takigawa Meat Bar In The Sky


Berlokasi di lantai lima Dago Pakar Building anda bisa menikmati makanan khas Jepang dengan suguhan pemandangan indah yang bisa dilihat dari dalam karena di kelilingi oleh dinding kaca. Anda bisa mencicipi berbagai makanan mulai dari main course hingga dessert yang memanjakan lidah.

Similar Post You May Like