Coldplay Resmi Gelar Konser Di Jakarta pada 15 November 2023 Mendatang!

Wpfreeware 2023-05-09 04:20:04 hotnews

Source: Instagram

Setelah rumor terkait Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta akhir-akhir viral di media sosial Twitter. Ternyata hal tersebut benar adanya, Coldplay akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian “Music of the Spheres World Tour”. PK Entertainment dan Third Eye Management selaku promotor secara resmi mengumumkan kedatangannya di akun media sosial masing-masing. "Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023," tulis akun PK Entertainment.


Para member Coldplay pun turut berpartisipasi mengumumkan kedatangannya melalui sebuah video unggahan resmi PK Entertainment. “Halo apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan ada di Indonesia - Jakarta pada tanggal 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu denganmu disana. Terima kasih!” paparnya.

Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta 15 November, Berikut Rinciannya |  RIAU24.COM

Source: Google Image

Untuk penjualan tiketnya Anda bisa langsung kunjungi laman coldplayinjakarta.com. Promotor membagi dua periode penjualan tiket yakni untuk BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan untuk publik tanggal 19 Mei 2023. Namun pihak promotor konser Coldplay, PK Entertainment belum memberikan pengumuman soal harga tiket konser Coldplay di Jakarta


Untuk Sobat Glamours yang tertarik menontonnya, jangan lupa untuk mempersiapkan segala hal. Mulai dari budgeting, pembelian tiket konser, outfit, transport dan penginapan. Hal tersebut mampu membuat Anda siap dan enjoy untuk menonton konser musik favorit Anda! Selamat Ngonser Sobat Glamours!

Similar Post You May Like