Meski Terlihat Kaku, Ini Alasan Mengapa Harus Punya Celana Katun Setidaknya Satu

Wpfreeware 2021-08-06 07:53:18 Fashion&beauty

Dalam dunia fashion, terdapat berbagai jenis celana yang dapat Anda gunakan dalam keseharian. Mulai dari celana denim yang sangat cocok untuk disandingkan dengan berbagai fashion item, hingga celana katun yang agak dihindari karena terkesan terlalu kaku dan formal.

Namun tahukah Anda, bahwa Anda harus memiliki setidaknya sebuah celana katun di dalam lemari Anda. Pada mulanya mungkin dapat Anda gunakan untuk bekerja, lama kelamaan Anda akan semakin terbiasa menggunakannya. Lalu, apa sih alasan mengapa Anda harus memiliki satu celana katun?

Alasan pertama adalah celana katun memiliki bahan yang nyaman dan kuat. Telah ada sejak abad ke 18, nyatanya pamor celana katun masih digemari hingga kini. Faktor kenyamanan adalah keuntungan nomor pertama yang ditawarkan oleh celana dengan bahan ini. Karena tak terlalu ketat, membuat kulit Anda lebih leluasa untuk bernapas dan bergerak.

Tak hanya itu, celana katun jauh lebih menyerap keringat dibandingkan celana denim terutama yang terlalu ketat. Hal ini membuat kulit jauh dari alergi dan rasa gatal. Sehingga celana katun menjadi celana yang sangat cocok untuk semua orang, terutama yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

Pernah merasa kesal ketika menjemur celana denim di musim hujan? Serat kain yang terlalu rapat membuat celana denim membutuhkan waktu yang lama untuk mengering. Inilah saat yang tepat untuk celana katun Anda bersinar! Memiliki serat kain yang lebih renggang membuat celana jenis katun ini lebih cepat untuk mengering. Sehingga dapat menjadi salah satu andalan di musim hujan bukan?

Comment

Similar Post You May Like