Warna Eyeshadow yang Cocok untuk Natural Make Up Look

Wpfreeware 2021-08-06 07:50:25 Fashion&beauty

Siapa yang tak jatuh hati dengan natural makeup look? Tampilan ini akan membuat wajah Anda terlihat cantik alami secara effortless! Tak hanya itu, natural makeup look akan memberikan kesan yang menggemaskan dan flawless pada tampilan Anda. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari bukan?

Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum menggunakan make up look dengan jenis ini. Mulai dari jenis complexion yang dibutuhkan hingga pemilihan warna pada eyeshadow Anda agar tak terlalu berlebihan namun tak terlalu polos. Berikut adalah warna-warna yang cocok untuk diaplikasikan pada kelopak mata Anda!

Nude Brown

Ingin terlihat lebih dewasa dan tegas, maka Anda dapat menggradasikan dua warna yakni nude dengan sedikit hint coklat pada bagian ekor mata. Perpaduan warna ini akan membuat mata Anda terlihat lebih tegas dan bersinar. Cocok untuk Anda gunakan saat pergi ke kantor maupun saat hangoutlho! Karena tampilan ini tak membuat Anda begitu playful.

Soft Pink

Menjadi andalan masyarakat Korea Selatan untuk membuat makeup look yang natural, warna soft pink cocok juga untuk Anda aplikasikan sehari hari. Selain memberikan kesan cerah, warna merah muda yang lembut ini dapat menampilkan kesan feminim pada keseharian Anda. Anda dapat membubuhkan sedikit glitter agar terlihat lebih charming.

Peach

Tak hanya warna soft pink, Anda dapat memilih warna peach untuk tampilan natural Anda. Menghadirkan kesan cerah yang menyegarkan, membuat Anda akan terlihat lebih atraktif dibandingkan biasanya. Bubuhkan blush on dengan warna senada, dan voila Anda akan terlihat segar dan bersemangat sepanjang hari!

Similar Post You May Like