Pameran IMOBY, Momentum Hiburan Yang Tepat Bagi Keluarga!

Wpfreeware 2023-02-17 15:00:00 hotnews

Jakarta, 16 Februari 2023 - PT. Myexpo Kreasi Indonesia menyelenggarakan pameran kedua, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) terbesar dan terlengkap se Jawa Barat di kota Bandung pada tanggal 3 - 5 Maret 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Waktu operasional pkl 10 pagi-9 malam setiap harinya. Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2023.


Adapun Event IMOBY 2023 juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung pasca pass covid, menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli melalui penyelenggaraan acara pameran terbesar di ibu kota Jawa Barat, Bandung sebagai tuan rumah pameran Indonesia Mom, Baby & Kids, khususnya dibidang end customer untuk keluarga. Selain daripada itu IMOBY 2023 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga. promo yang menarik dari berbagai brand dilengkapi dengan berbagai activity untuk anak, edukatif dan inspiratif talkshow untuk family serta berbagai hiburan menarik on stage! Lengkap di IMOBY 2023. Simak lebih lanjut!

IMOBY dalam tujuannya mefasilitasi keperluan Mom, Baby & Kids, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap, Exsplore 250+ brands Mom, Baby, Kids, promo diskon up to 90%, buy 1 get 2, free gift Hiburan menarik meet & greet bersama Dinoland dan Kidzoona Lala dan Aeo bagi bagi voucher, topi dan bingkisan gratis! magic show dan masih banyak lagi hiburan lainnya yang sama pentingnya sambil belanja Moms dapat mengikuti berbagai Talkshow edukatif!


Seperti talkshow yang dibawakan Kak Reisa Broto Asmoro bersama Bumbu Bunda by Elia. Hadiri juga talkshow edukatif bersama dr. Frecillia Regina, Sp.A, IBCLC Pediatrician & Lactation Consultant dan berbagai talkshow edukatif lainnya untuk sih kecil. Pastinya bakal banyak DOORPRIZE dengan hadiah utama Motor, emas, TV, sepeda anak, dan berbagai Giveaway dari Brand ternama!


IMOBY 2023 dilengkapi Playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage market festival yang juga menarik. Pameran ini disponsori oleh main sponsor, Bumbu Bunda Elia adalah Bumbu Anak No.1 yang terdaftar di BPOM. Bumbu Bunda Elia menyediakan produk-produk bumbu dan bahan makanan untuk anak yang lebih sehat karena tanpa MSG, tanpa Gula Garam, dan tanpa Pengawet. Co - sponsor "Mom Uung Sahabat Pejuang ASI", Sierra Mineral Water dan Dunkin\' Donuts.


Banyak manfaat hadir di Event IMOBY 2023! Mulai dari smart shoppingnya, perlengkapan Mom, Baby & Kids jadi sangat terjangkau, ada Games, Free gift dan Giveaway persembahan brand ternama Indonesia, pameran IMOBY juga sebagai ajang edukatif yang solutif untuk para moms Indonesia. Kata Karen Wiraraharja penyelenggara Event IMOBY. Erica CMO IMOBY, menambahkan selain shoppingnya dapat, edukasinya dapat, IMOBY juga merupakan event hiburan yang sangat menarik untuk family! Ga akan bosen seharian di IMOBY! Ada juga berbagai pertunjukan yang keren dan menarik buat diikuti! Gratis dan ada hadiah after edukataif talkshow.


Yuk, Langsung beli ticketsnya sekarang di Gotix, bisa juga on the spot dan ajak semua bunda-bunda bestie-mu buat seru-seruan bareng di sana. Let\'s have the best shopping times with much benefits on hands! Waktunya Indonesia belanja Only at IMOBY 3-5 March 2023 in Sudirman Grand Ballroom Bandung. See you Familia! Informasi selengkapnya, Follow Instagram : imoby.mye

Similar Post You May Like