Deretan Kuliner Kopo Bandung Yang Rekomended

Wpfreeware 2021-08-06 04:51:25 Kuliner

Bandung memiliki banyak daerah terkenal dengan kulinernya yang menyajikan rasa yang lezat. Salah satunya adalah kawasan Kopo. Meski terkenal dengan macetnya yang terkadang membuat kepala pusing, di kawasan Kopo juga terdapat beberapa rekomendasi kuliner yang bisa anda coba. Mulai dari masakan khas nusantara hingga oriental bisa anda nikmati di daerah Kopo.

RM.Sinar Paris


Bagi anda pecinta masakan Padang, anda wajib mencoba menu yang disajikan di rumah makan padang Sinar Paris. Alamatnya berada di Jl.Raya Kopo No.386, disana anda akan disuguhkan dengan citarasa rempah yang sangat kuat. 

Nasi Goreng Pak Jenggot


Bagi anda yang menginginkan makanan berat, anda bisa menciba nasi goreng Pak Jenggot. Keunikan yang membedakan nasi gorengnya dengan nasi goreng yang lain adalah menggunakan bahan mentega agar rasanya lebih gurih. Dengan dilengkapi acar dengan rasanya yang asam manis sehingga membuat tastenya menjadi lebih segar. Bukan kerupuk biasa yang akan anda nikmati disini, melainkan kerupuk udang.

Sushi Panda


Source Instagram @bandungsushipanda

Jika anda penggemar makanan oriental, anda bisa mengunjungi sushi panda. Sushi panda ini merupakan tempat sushi paling populer di kawasan Kopo. Uniknya, disini anda bisa memesan sushi dengan tampilan yang lucu dengan karakter yang bermacam-macam.

Surabi Kopo


Tak lengkap rasanya bila anda tak mencoba makanan otentik khas sunda yakni surabi. Di kopo, terdapat juga referensi surabi yang banyak di gandrungi pelanggannya. Berada di perempatan jalan kopo-jalan cibaduyut, uniknya surabi ini buka mulai malam hingga dini hari saja.


Similar Post You May Like