Rekomendasi Tempat Berburu Tanaman Hias Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-06 04:35:24 wisata


Belakangan ini fenomena memelihara tanaman hias dirumah menjadi trend. Banyak orang berlomba-lomba untuk memelihara berbagai jenis tanaman hias bahkan hingga yang harganya mahal sekalipun. Bagi anda yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat yang bisa anda kunjungi untuk melihat-lihat tanaman hias.

Sentra Tanaman Hias Cihideung



Tentunya jika anda mencari tanaman hias, akan lebih puas jika anda berkunjung ke daerah Lembang. Hal itu dikarenakan disana terdapat banyak sekali pilihan tanaman hias yang bisa anda pilih. Selain anda bisa memilih berbagai macam tanaman mulai dari aglaonema dan monstera, di sentra tanaman hias cihideung juga anda bisa berwisata karena pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk.

Clarrispot.id


Source Instagram @clarrispot.id

Berlokasi di Jl.Cibeunying Utara, Cihapit, Bandung Wetan Bandung tempat ini juga merupakan tempat yang cukup popuer untuk pecinta tanaman hias. Jika anda belum bisa menyempatkan waktunya kesana, anda juga bisa bertanya melalui platform Instagram. Disana terdapat banyak jenis tanaman seperti green velvet hingga leuconeura.

Galeri 88 Tanaman Hias

Galeri88 (tanaman hias) - Toko Bunga

Lokasinya yang strategis membuat tempat ini banyak menjadi incaran para pecinta tanaman hias. Tanaman disini juga cukup lengkap sehingga anda bisa mencari tanaman hias favorit anda disini. Lokasinya berada di Kios Bunga, Jl.Cilaki No.7, Cihapit, Bandung Wetan. 

Similar Post You May Like