Penutupan Yamaha Engineering School (YES) Angkatan XIV Bandung, Luluskan Teknisi-Teknisi Handal Yamaha

Wpfreeware 2022-12-23 12:22:47 hotnews

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) melalui Yamaha Training Center DDS 2 Bandung, tanggal 20 Desember 2022 kembali melahirkan teknisi-teknisi handal standart Yamaha. Tahun ini Yamaha Egineering School (YES) Bandung kembali meluluskan 12 peserta didiknya yang digembleng kurang lebih 4,5 bulan dengan metode 30% Teori dan 70% Praktik.


Awal pendidikan dimulai pada 1 Agustus 2022 dan berakhir pada 20 Desember 2022. Selanjutnya lulusan YES ini akan disalurkan menjadi teknisi teknisi di jaringan Bengkel Resmi Yamaha khususnya di Wilayah DDS 2 Jawa Barat. Fasilitas yang didapat: biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat YES secara gratis dan langsung dididik oleh instruktur berpengalaman dari Yamaha.


Total Lulusan dari Angkatan I - XIV Bandung sejumlah 323 siswa, dimana alumni angkatan I-XIII semua sudah bekerja 85% di Bengkel Resmi Yamaha, 7% di Factory, 8% di perusahaan lain dan wira usaha. Lulusan YES XIV 2022 diharapkan semuanya bisa bekerja di Jaringan Bengkel Resmi Yamaha di DDS 2 Jawa Barat, sehingga dipenghujung acara Penutupan YES ini langsung diadakan seleksi oleh para Service Manager Dealer Yamaha DDS 2 untuk teknisi Jaringan Bengkel Resmi Yamaha masing-masing


Turut hadir di acara Penutupan YES XIV Bandung, Chief DDS 2 (Jaya Utama), Coord. Service DDS 2 (Doddy NS), dan para Service Manager Dealer Group DDS 2. Chief DDS 2 mengungkapkan, dengan adanya Program YES di Jawa Barat diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang siap pakai khususnya lulusan SMK, selain itu dengan adanya lulusan - lulusan yang handal ini bisa membuat layanan After Sales Yamaha khususnya untuk area Jawa Barat lebih berkualitas dan mengedepankan Standard Operasional Procedure (SOP) di Yamaha.


Akhir kata selamat kepada siwa YES XIV - 2022 , dengan terus tumbuhnya Teknisi handal dan berkompeten, Yamaha berharap terus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Yamaha.


Similar Post You May Like