Inspirasi Gaun Black and White Elegan Ala Seleb Korea!

Wpfreeware 2022-12-22 11:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu masih menuai perbincangan, khusunya bagi dunia musik dan fashion. Salah satunya moment epik Red Carpet yang selalu tersedia di setiap ajang penghargaan menjadi kiblat dan inspirasi fashion artist bagi para penggemarnya. Beberapa Artis yang hadir di red carpet Asia Artist Awards 2022 pun sukses mencuri perhatian. Siapa saja mereka?


Park Min-young

Image

Source: Osen

Dalam ajang red carpet Asia Artist Awards ke-7 ini Park Min-young tampak anggun dengan mengenakan halter top dress two toned, dengan bagian atas berwarna hitam dan bagian bawah berwarna putih aksen rumbai. Sementara rambut panjangnya ditata dengan gaya low ponytail sehingga memberi kesan simpel tapi tetap elegan pada penampilannya.


Han So-hee

Image

Source: Osen

Masih dengan tema warna yang serupa dengan Park Min-Young, Han So-hee tampak cantik dan anggun dalam balutan sleveless maxi dress bergaya simpel dan tambahan printed flag yang menghiasi bagian bawah dressnya. Makeup yang ia kenakan berfokus pada bagian mata dengan penggunaan eyeliner di bagian waterline dan upperlash line. Look tersebut membuat ia terlihat cantik natural namun tetap mencuri perhatian.


Kim Se-jeong

Siêu thảm đỏ AAA 2022: Park Min Young trở lại ngoạn mục vẫn thua Han So  Hee, Kim Seon Ho đọ sắc vá»›i cặp hot nhất Thái PP Krit - Billkin và

Source: Osen

Kali ini artis yang sangat periang berubah menjadi pendiam yang anggun dan misterius. Pasalnya Kim Se-jeong sukses mencuri perhatian dengan gaun panjang berwarna putih, yang bagian lengannya dibuat menjuntai panjang dan diberi hiasan pita. Gaya rambut yang disanggul ke belakang membuatnya terlihat semakin anggun dan cantik.


Wonyoung IVE

Image

Source: Osen

Idol dari grup IVE ini tampil anggun dalam balutan gaun warna putih gading berbahan satin, sedangkan bagian bahunya memiliki model struktural dan dipadukan dengan atasan berpayet dengan detail bunga yang elegan. Penampilan Wonyoung IVE tersebut makin menawan dengan riasan bergaya flawless glass skin look dengan tampilan lipstik gloss, serta aksesoris berupa anting-anting model earring drops.


Kalau look favorit Sobat Glamours yang mana nih?


Similar Post You May Like