Spend Your Holiday di Tepi Danau Kota Baru Parahyangan!

Wpfreeware 2022-12-16 03:52:50 wisata

Source: Instagram/Tepidanau

Saat perayaan natal dan tahun baru telah tiba, artinya healing time dan liburan telah sampai di ujung mata. Sobat Glamours warga bandung asli terkadang bingung untuk memilih spot wisata karena terlalu banyak dan kebanyakan sudah dikunjungi. Namun kali ini Anda tidak perlu khawatir karena terdapat  wisata alam baru yang sangatlah menarik dan asik untuk dikunjungi.


Wisata alam tersebut adalah Tepi Danau, yang terletak di Jl. Pancatengah No.1 Kota Baru Parahyangan. Lumayan jauh kan Sobat Glamours? Namun Anda tidak perlu khawatir karena wisata tepi danau ini memiliki banyak fasilitas dan spot-spot menarik. Tidak hanya itu, harga tiket masuknya juga ramah di kantong. Setiap orang hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk weekend dan weekday.


Tepi danau ini menyuguhkan dua wahana terpisah yaitu wahana air dan wahana darat. Keduanya  sangatlah seru dan worth to try terlebih untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengabadikan momen bersama. Tepi danau ini memiliki area yang cukup luas dan fasilitas ruko makananan dan beberapa cafe aesthetic yang banyak. Banyak juga disediakan rest point di berbagai titik, mulai dari wahana air hingga wahana darat.


Wahana Air


Source: Instagram/Tepidanau

Sesuai dengan namanya, Tepi Danau wahana air yang berada di wisata alam ini dilakukan di danau. Terdapat beberapa perahu dengan bentuk yang beragam, yaitu bebek air atau listrik, bus air, naga air dan sepeda air. Saat hendak menaiki wahana ini Anda akan diberikan pengamanan berupa pelampung sehingga sudah terjamin keamanannya.


Wahana Darat


Source: Instagram/Tepidanau

Sedangkan untuk wahana yang ada di darat, Anda bisa berinteraksi laangsung bersama hewan yaitu kelinci dan domba. Anda juga bisa memberi makan kepada kedua hewan tersebut, dengan membeli pakan ditempat tersebut. Wahana ini cocok untuk anak-anak dan balita untuk bisa langsung belajar dan bermain bersama hewan. Yuk bunda langsung wisata ke Tepi Danau!


Jika Sobat Glamours ingin pergi ke Tepi Danau, jam operasional yang berlaku untuk wahana mulai dari jam 09.00 - 17.00 sore sedangkan untuk cafe dan foodcourt mulai dari jam 09.00 - 18.00. Sobat Glamours tertarik untuk berkunjung?


Similar Post You May Like