Mix And Match Korset Untuk Hangout Bareng Bestie!

Wpfreeware 2022-12-15 11:00:00 Fashion&beauty

Source: Pinterest

Meski di penghujung tahun, namun korset merupakan fashion outfit yang masih populer dan banyak dikenakan oleh anak muda. Korset sendiri merupakan salah satu item dalam berpakaian yang biasa digunakan wanita dan pria untuk membantu menjadikan bentuk tubuh tampak indah ketika memakai kebaya atau pakaian ketat lainnya.


Tren korset juga didukung melalui popularitas serial Bridgerton dan The Crown yang menampilkan keadaan Eropa pada masa lampau sehingga  menjadikan lingerie corset kini digemari khusunya kaum hawa. Namun jika Sobat Glamours ingin mengenakannya dan tidak terlalu percaya diri, Anda bisa mengenakan mix and match korset berikut ini!



Dress dengan corset

Source: Pinterest

Jika hanya mengenakan dress untuk terlihat anggun dan elegan tentunya terlalu mainstream dan telah banyak dikenakan oleh orang-orang. Untuk mengakalinya Anda bisa meng-upgrade tampilan dress dengan corset sebagai pengganti belt. Meskipun terlihat tidak nyaman, namun style ini mencuri perhatian orang-orang karena lekuk tubuh yang Anda highlight oleh korset itu sendiri. Cocok untuk hangout dan pergi bersama teman-teman.



Plain Korset

Source: Pinterest

Jika digunakan untuk atasan, korset ini sangatlah elegan dan simple. Ada dua style yang bisa Anda pilih, yaitu menggunakan plain korset atau menggunakan inner kemeja dengan korset di luarnya. Kombinasikan kedua style tersebut dengan oversized baggy pants dan chunky shoes. Penampilan Anda akan terlihat casual dan look ini cocok untuk Anda yang simple dan anti ribet.


Korset dengan Blezzer

Source: Pinterest

Jika Anda lebih suka look semi formal untuk hangout bersama bestie maka look ini sangatlah cocok. Corset yang indah akan tampak cocok jika digunakan sebagai inner, kemudian kenakan dengan manset kaos, blazer dan denim untuk outer. Jika menggunakan hijab tambahkan bawahan rok payung atau celana kulot serta turban yang cantik. Look ini akan terlihat elegan dan berwibawa.


Sobat Glamours suka mix and match yang mana nih?


Similar Post You May Like