DELLA BUNGA TIARA Merilis Single Terbaru "MELUPAKANMU"

Wpfreeware 2022-12-13 11:00:00 hotnews

DELLA BUNGA TIARA, Kembali merilis single terbarunya, Sebelumnya penyanyi kelahiran Jakarta ini pernah merilis single yang berjudul “Haruskah”.

 

BUNGA TIARA, sapaan akrab penyanyi ini mengawali karirnya sebagai model dengan mengikuti ajang salah satu cover majalah di Jakarta. Setelah meraih beberapa penghargaan di dunia  model, BUNGA TIARA melanjutkan karier entertainmentnya pada dunia acting, beberapa FTV pernah iya bintangi sebagai peran antagonis.

 

Setelah sekian lama rehat di dunia entertainment, kini BUNGA TIARA Kembali aktif, tapi kali ini lebih fokus sebagai penyanyi. Terbukti di tahun 2021 BUNGA TIARA merilis single perdananya yang berjudul “HARUSKAH” single pertama tersebut dia ciptakan sendiri. Karena adanya covid yang menyerang dunia, di single ini agak terhenti di promonya.

 

Dan pada tahun 2022 Bunga Kembali merilis single keduanya, bercerita tentang seseorang yang berusaha move on dari kisah cerita lamanya, “MELUPAKANMU” judul yang di ciptakan oleh seorang BUNGA TIARA untuk Kembali mewarnai blantika musik di Indonesia. 

 

Lirik lagu ini dibantu oleh Blackestea, seorang keyboardis dan player pendukung Ketika melakukan off air, selain itu vocal director serta arransement di bantu oleh Felix Vergie, pengerjaan semuanya di lakukan di Nirock Studio, dan Barock dipercaya sebagai mixed dan mastering di single terbaru ini. 

 

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari 5758Music, ingin memperkenalkan Single Terbaru dari BUNGA TIARA  yang berjudul “MELUPAKANMU”. 

Berharap single terbaru dari  BUNGA TIARA ini akan lebih lagi mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.


Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik, cetak, online yang sangat yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di single Terbaru ini ke masyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga ke pelosok-pelosok tanah air. You All The Best,


Similar Post You May Like