Tutup Akhir Tahun Dengan Deretan Serial Netflix Berikut, Dijamin Seru!

Wpfreeware 2022-12-12 11:00:00 hotnews

Source: Netflix

Penghujung tahun ini serial netflix semakin seru dan variatif, beberapa diantaranya serial yang  telah memiliki musim pada tahun-tahun sebelumnya dan serial netflix fresh yang perdana tayang dengan berbagai genre. Emily in Paris dengan genre romance, Alice in Borderland dengan genre thriller, dan Gudetama yang disuguhkan dengan genre komedi. Untuk lebih lengkap, yuk langsung simak deretan serial netflix berikut yang bisa menjadi rekomendasi watch list Anda di akhir tahun ini!


Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2


Sobat Glamours yang sudah penasaran dengan serial ini, waktunya berjingkrak girang untuk menyambut hadirnya Money Heist: Korea. Serial ini siap kembali dengan part 2 pada 9 Desember 2022 ini. Pada akhir musim pertamanya, para geng perampoknya Profesor sudah mulai terungkap identitasnya oleh pihak kepolisian. Konflik antara geng rampok dengan pihak kepolisian gabungan Korea Utara dengan Korea Selatan pun semakin memanas pada bagian keduanya!


Lookism


Pecinta webtoon yuk merapat! serial Lookism yang diangkat dari webtoon kini akan tayang di Netflix mulai 8 Desember 2022. Lookism adalah serial animasi adaptasi webtoon populer karya Park Tae-joon yang rilis pada 2014 silam. Kisah serial animasi ini berfokus pada cowok yang memiliki kemampuan spesial untuk mengubah wujud tubuhnya, antara menjadi gemuk dan berupa buruk atau menjadi pria tampan. Penasaran dengan keseruannya? Catat tanggal tayangnya ya!


Gudetama: An Eggcellent Adventure


Serial baru yang menggemaskan ini akan menjadi rekomendasi populer Netflix yang wajib ditonton bagi Anda yang suka dengan tontonan ringan. Serial ini berfokus pada Gudetama, sesosok kuning telur yang selalu ingin bermalas-malasan sepanjang waktunya. Namun, Gudetama kini harus mengikuti petualangan seekor anak ayam yang ingin mencari keberadaan ibunya. Jangan lewatkan petualangan gemoy ini pada 13 Desember 2022 ya!


Emily in Paris Season 3


Setelah sukses dengan dua musim sebelumnya, kini Emily in Paris hadir kembali untuk Anda lewat musim ketiganya. Serial ini akan tayang di platform streaming online Netflix pada 21 Desember 2022. Musim ketiganya pun kabarnya akan menampilkan lebih banyak kisah cinta segitiga, drama, fesyen, dan juga lokasi di Paris. Lily Collins selaku bintang utamanya bahkan sempat mengatakan bahwa ia sangat emosional setelah menyelesaikan proses syuting musim ketiganya.


Alice in Borderland 


Setelah dua tahun, Alice in Borderland akhirnya kembali lagi dengan season 2 pada 22 Desember akhir tahun ini. Dalam musim keduanya, Arisu dan Usagi sudah mulai mengungkap misteri dari dunia pararel tempat mereka terjebak. Namun, mereka tetap harus mengikuti berbagai kompetisi mematikan agar bisa bertahan hidup pada dunia paralel tersebut.


Similar Post You May Like