Rekomendasi Tempat Belanja Murah Meriah Di Bandung

Wpfreeware 2021-11-08 15:17:08 Fashion&beauty

Bandung bukan hanya surga kuliner, namun juga surga bagi anda yang penyuka shopping barang-barang sandang. Bagi anda pecinta brand yang ternama, mungkin anda bisa mengunjungi mall-mall besar yang ada di Bandung. Namun jika anda mencari baju atau sandal dengan harga murah dibawah ini merupakan beberapa referensi tempat belanja murah di Bandung.


Jalan Cihampelas


Tentunya jalan Cihampelas sudah tak asing lagi ditelinga para shopping hunter. Selain terdapat banyak store yang menawarkan berbagai macam barang mulai dari baju, sandal hingga aksesoris dengan harga murah, anda juga bisa memilih berbagai macam model mulai dari baju balita hingga dewasa bisa anda pilih di jalan Cihampelas ini.

Pasar Kaget Gasibu


Anda bisa berburu macam-macam barang terutama baju dengan harga murah di pasar kaget gasibu. Pasar yang buka setiap hari minggu di depan Gedung sate hingga gasibu. Sambil berburu baju murah, anda juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang bisa anda nikmati disana.

Pasar Cibaduyut

BREAKING NEWS FOTO: Rumah Produksi Sepatu Cibaduyut Ini Masih Kurangi  Jumlah Pekerja - Tribun Jabar

Jika anda mencari tas dan sepatu yang berbahan kulit anda bisa mengunjungi pasar Cibaduyut. Kawasan Cibaduyut memang terkenal dengan merek sepatu kulitnya yang memiliki kualitas baik. Disini anda juga bisa memesan sepatu dengan desain sendiri dengan estimasi waktu 1-2 minggu sesuai dengan tingkat kesulitan pembuatan.

Pasar Jumat Pusdai


Pasar ini layaknya seperti pasar kaget gasibu, bedanya pasar yang terletak di depan Masjid Pusdai ini digelar setiap hari Jumat. Pasar kaget yang terletak di jalan Diponegoro ini menjual baju sisa ekspor dan juga baju bekas, sehingga harganya pun jauh lebih murah jika dibandingkan baju yang dijual di mall.

Similar Post You May Like