THE HIGH DEMAND BRING US BACK TRADEMARK MARKET vol.2

Wpfreeware 2022-10-28 15:00:00 hotnews

Setelah berhasil mewadahi semangat pelaku usaha fashion di Kota Bandung pasca pandemi pada Juli 2022 lalu, Trademark Market Bandung akan kembali hadir pada 27 s/d 30 Oktober 2022. Meski memiliki jeda yang cukup singkat dengan jangka waktu kurang dari 3 bulan, namun tuntutan dan ketertarikan untuk terlibat kembali dari para pelaku usaha dan fashion enthusiast di Kota Bandung, membuat Trademark Market sangat optimis menjadi wadah semangat kreatif dan suportif sebagai bentuk dukungan terhadap maju dan berkembangnya industri fashion lokal di Kota Bandung.


"Kita lumayan kaget sebenarnya dengan banyaknya permintaan dari para tenant untuk buat lagi event ini di tahun yang sama setelah Juli lalu cukup sukses dengan 56,000 pengunjung, tapi justru permintaanpermintaan ini yang membuat kita yakin bahwa memang antusias atau demand yang tinggi ini harus jadi semangat Trademark Market Bandung untuk kembali mewadahi semangat temen-temen local brand dan fashion enthusiast di Bandung, and so, yes we\'re glad to be back this October" tegas Saira Nisar selaku CEO Trademark Market Bandung. Diikuti lebih dari 180 tenant, Trademark Market vol.2 ini akan digelar di Concoure Level, Paris van Java Bandung selama empat hari, mulai dari tanggal 27 sampai dengan 30 Oktober 2022.


Menariknya dari Trademark Market Bandung vol.2 ini adalah fakta bahwa Paris van Java merupakan tempat lahir dan besarnya event fashion tahunan yang sudah lebih dari satu dekade digelar di Kota Bandung. Untuk rangkaian Trademark Market Bandung vol.2 kali ini, atmosfer tema yang diangkat adalah Colourful Pantone, dengan harapan Trademark Market dapat mewarnai industri fashion di Bandung. Tidak hanya melibatkan tenant brand fashion lokal, akan hadir juga tenant F&B berikut juga penampilan dari sejumlah musisi dan DJ selama rangkaian Trademark Market Bandung vol.2 berlangsung, diantaranya Ray Viera Laxmana, FTL FRAME, LOONLEANAN, PHONETIC, TERUNA, DJ ROBBY, DJ A-NICE, DJ AJMARINA, DJ KING T, DJ MVSTEKKY, DJ NEME6, DJ RAYKA, dan DJ WHITESKELETON.


Trademark Market Bandung vol.2 juga akan kembali dipandu oleh dua penyiar kenamaan Bandung, Haried Surya Prakasa dan Bella CPM. Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum mulaid dari 27 s/d 30 Oktober 2022, dengan harapan dapat kembali menjadi platform bersama untuk menciptakan semangat kreatif dan suportif para pegiat usaha fashion dan fashion enthusiast di Kota Bandung

Similar Post You May Like