Yuk Rasakan Sensasi Seram yang Nyata Di Rumah Halloween Bandung!

Wpfreeware 2022-10-26 10:23:06 wisata

Source: Google Image

Tahukah Sobat Glamours di penghujung bulan Oktober 2022 ini Anda akan disuguhkan dengan Halloween vibes yang creepy dan seru. Halloween sendiri merupakan tradisi bangsa Celtic kuno yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 31 Oktober. Awalnya diniatkan sebagai ritual mengusir sial, namun setelah berkembangnya zaman tradisi itu menjelma menjadi parade kostum dan pesta anak-anak.


Jika Anda pecinta horor, ada tempat unik yang memiliki vibes seram di Kota Bandung. Rumah Halloween Bandung merupakan salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan suasana Halloween dan merayakannya. Selain itu ikon Halloween yang ada di tempat wisata ini sangatlah beragam, mulai dari hantu lokal hingga internasional.



Source: Google Image

Tempat wisata ini bisa juga dijadikan spot foto yang menarik untuk Anda yang berkunjung dengan kostum khusus. Ketika sampai di lokasi, Anda akan langsung merasakan sensasi horor saat berada di depan gedung yang berwarna hitam dan dihiasi banyak tengkorak. Saat masuk kedalamnya musik bernuansa horor di seluruh penjuru Rumah Halloween semakin membuat bulu kuduk merinding.


Saat masuk dan menikmati semua keseruan di tempat wisata rumah helloween, maka Anda akan ditemani oleh pemandu. Hal ini tentunya adalah untuk memberikan kenyamanan dari pengelola kepada semua pengunjungnya, sehingga bisa maksimal berwisata di sana. istilahnya adalah Guest Assistant, yang tugasnya adalah memandu dan melayani anda ketika mau berfoto dengan menyiapkan kostum, topeng, wig tanpa biaya tambahan.



Source: Google Image

Ada beberapa macam ruangan yang memiliki tema berbeda, seperti ruangan dracula, ruangan mumi piramida, valak, annabelle dan lain sebagainya. Meski demikian Anda tidak perlu khawatir dengan hantu yang menakut-nakuti, karena Rumah Halloween ini seperti museum dan spot foto untuk berselfi. 


Untuk Sobat Glamours yang hendak berkunjung, Rumah Halloween ini terletak di jalan raya Lembang no.234, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.  Untuk jam operasionalnya sendiri adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka dari jam 09.00 – 18.00 WIB. Setiap pengunjung yang datang masuk untuk berwisata swadaya foto di Rumah Helloween, dikenakan tarif atau biaya Rp.50.000 (Dewasa) Rp.25.000 (Anak).


Bagimana Sobat Glamours tertarik untuk merayakan halloween dan berkunjung ke Rumah Halloween Bandung ini?


Similar Post You May Like